alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Young Living Dorong Gaya Hidup Sehat Masyarakat

Lukman Hakim
Young Living Dorong Gaya Hidup Sehat Masyarakat
sejumlah produk essential oil dari Young Living yang dipamerkan dalam konferensi pers di salah satu mal di Surabaya barat.

SURABAYA - Sejalan tumbuhnya gaya hidup sehat di masyarakat, penggunaan essential oil pun kian digemari. Bahkan essential oil kerap dianggap menjadi solusi yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya perkotaan.

Menyadari hal tersebut, Young Living Indonesia hadir menyapa masyarakat Kota Surabaya melalui exhibition bertajuk ”Oilthentic Day” di Fashion Atrium Pakuwon Mall, Surabaya. Acara ini digelar pada 21 dan 22 September 2019.

Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari jadi Young Living ke-25 tahun yang sebelumnya telah sukses digelar di Jakarta.



”Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar. Oleh karena itu kami terus berkomitmen memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik," katanya, Jum'at (20/9/2019).

Pameran selama dua hari tersebut akan dipandu oleh Dave Hendrik dengan menyajikan beragam pengalaman menarik bagi pengunjung.

Beberapa rangkaian acara'Oilthentic Day" di antaranya, talkshow bersama Anita Hartono (Entrepreneur), Evariny Andriana (Entrepreneur), Mannee Yuprapan (Entrepreneur), Marlin Widjaja (Entrepreneur), Shinta Oktaviani S.Psi, Psikolog (Psikolog), dan Edey Santoso (Praktisi Parenting).

”Oilthentic Day akan menjadi akhir pekan yang memberi peluang bagi kita melupakan sejenak gaya hidup khas kota besar dengan segala tuntutannya," pungkas Yudho.

Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang menambahkan, kegiatan Oilthentic Day ini merupakan bagian dari komitmen Young Living untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

”Gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang stres. Sehingga banyak orang yang mulai mencari cara mudah untuk relaksasi diri. Pameran ini akan memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil beserta dengan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa,” jelas Roslina.



(msd)

loading...