Rejeki Nomplok, Beli Air Mineral Dapat Hadiah Motor

Sabtu, 28 September 2019 - 05:00 WIB
Rejeki Nomplok, Beli Air Mineral Dapat Hadiah Motor
Sunarsih saat menerima hadiah sebuah sepeda motor dari Alfamart melalui Program Belanja Ngacir.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Rejeki datang dari mana saja. Seperti yang dialami Sunarsih, 51, warga Wonokromo ini. Dengan modal belanja air mineral Rp2.500 di Alfamart SPBU Ngagel, ibu rumah tangga ini malah dapat motor.

Ceritanya, malam itu Sunarsih beli air mineral buat cucunya. Dia tidak tahu kalau akan dapat rejeki nomplok. "Besok paginya saya buka dompet dan mau buang struk belanja di dalamnya. Iseng saya baca struk tadi dan ada tulisan Anda Mendapatkan 1 Motor Mio. Saya baca seperti ngga percaya dan langsung nervous," jelasnya.

Sunarsih pun, menceritakan pada anak-anaknya dan diklarifikasi via Instagram. "Ternyata benar, Alfamart sedang ada program itu. Lalu saya kembali ke toko Alfamart SPBU Ngagel untuk menanyakan, dan besoknya saya dihubungi lagi oleh Alfamart bahwa saya memang dapat Mio, jadi bukan undian tipu-tipu. Alhamdulillah sekali," kata ibu empat anak ini.

Nenek dua cucu ini bekerja mandiri menerima pesanan nasi kotak untuk hajatan dan aqiqoh warga setempat di wilayah ia tinggal di Jl Lulumba Dalam, Ngagel, Wonokromo. Sang suami sehari-hari bekerja di perusahaan ekspor tembakau di daerah Raya Jemursari.

Dulu, ia dan ibunya pernah sukses mengelola warung nasi di depan rumahnya. Usaha warung nasi itu juga sempat diteruskan Sunarsih dengan mempekerjakan tiga orang karyawan. Tapi karena kerepotan akhirnya ia tutup, dan kini hanya menerima pesanan.

"Sekarang bikinnya by order saja. Tidak apa-apa, rejeki sudah ada yang atur. Lagipula, anak saya yang pertama dan kedua kan juga sudah berkeluarga, tinggal dua orang saja yang masih kuliah," akunya.

Sunarsih percaya jika rejeki tak akan salah kamar. "Suami saya nyuruh saya ikhlas saja tidak perlu nervous sebab namanya rejeki Insya Allah akan menjadi berkah bagi kita semua. Terima kasih Alfamart," tegasnya.

Branch Marketing Manager Alfamart, Ika Kurnia mengatakan, Program Belanja Ngacir ini berlaku secara nasional. "Program ini adalah bentuk loyalty kepada konsumen agar terus setia berbelanja di Alfamart," jelasnya.

Ada sekitar 105 unit motor Yamaha Mio dan Yamana N Max bagi konsumen yang beruntung. Setiap hari diundi 1 Mio dan setiap minggu 1 NMax.

Belanja apapun dan berapapun di Alfamart selama periode tersebut bisa berpeluang mendapatkan motor. Caranya, tinggal belanja di Alfamart dan sistem undiannya mengacak secara otomatis.

Setelah transaksi kasir selesai, maka struknya akan langsung keluar, siapa yang beruntung akan mendapatkan struk yang bergambar hadiah motor.

Ia mengatakan program tersebut telah dimulai sejak 1 Juli 2019 sampai 30 September 2019. Sampai dengan 23 September 2019 sudah 95 unit sepeda motor yang dikeluarkan oleh Alfamart kepada konsumen yang beruntung di Indonesia.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1714 seconds (0.1#10.140)