Berhubungan Intim di Balkon Lantai 3, Pasangan Telanjang Ini Jatuh dan Tewas

Minggu, 29 September 2019 - 08:55 WIB
Berhubungan Intim di Balkon Lantai 3, Pasangan Telanjang Ini Jatuh dan Tewas
Polisi di Ekuador mengevakusi pasangan yang tewas setelah jatuh dari balkon lantai tiga tempat mereka bercinta. Foto/CEN/The Sun
A A A
CARAPUNGO - Berhati-hatilah memilih tempat untuk berhubungan intim. Sebuah tragedi maut gara-gara berhubungan badan dialami pasangan di Ekuador. Mereka tewas setelah berguling-guling dan jatuh dari balkon lantai tiga tempat mereka bercinta.

Jasad perempuan berusia 25 tahun dan kekasihnya yang berusia 35 tahun ditemukan di teras bangunan yang berdekatan. Aksi bercinta berakhir maut itu dilakukan untuk merayakan pesta wisuda perempuan tersebut.

Insiden tragis itu terjadi di rumah perempuan tersebut di distrik Carapungo, Quito, Ekuador. Seorang kerabat mengatakan, insiden itu membuat korban meninggalkan seorang anak perempuan berusia delapan tahun.

Mengutip laman 7news.com.au, Sabtu (28/9/2019), seorang tetangga menemukan pasangan itu setelah mendengar suara hantaman keras dan bergegas keluar untuk menyelidiki apa yang terjadi.

Kepala Operasi Polisi setempat, Cristhian Trujillo, mengatakan para detektif sedang menyelidiki penyebab kematian pasangan tersebut.

Namun laporan media lokal menunjukkan pasangan itu terkunci dalam pergolakan gairah dan tidak menyadari ketinggian dinding balkon ketika mereka terguling.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3631 seconds (0.1#10.140)