Serunya Saat 1.000 Anak Mewarnai Cita-Cita

Minggu, 29 September 2019 - 19:45 WIB
Serunya Saat 1.000 Anak Mewarnai Cita-Cita
Alfamart menggelar lomba mewarnai cita-cita bagi PAUD di wilayah Surabaya dan sekitarnya.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Hobi menggambar Adwa Ramadhan, 5, mengantarkan bocah TK Pertiwi Mojokerto ini menjuarai Lomba Mewarnai Cita-cita di Gedung Serba Guna Giriloka UPN Veteran, Minggu (29/9/2019). Lomba mewarnai ini digelar Alfamart dan sebuah produk susu.

"Dia memang sering saya ikutkan lomba mewarnai buat melatih bakat dan keberanian, sebab anaknya kan pemalu," ujar sang bunda. Adwa menang juara I kategori TK PAUD sehingga berhak mendapatkan hadiah trophy, sertifikat, dan uang tunai Rp 1 juta.

Menurut Branch Marketing Manager Alfamart Sidoarjo Ika Kurnia, lomba kali ini diikuti lebih dari 1.000 peserta yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura.

"Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta yang bersemangat dengan mengerahkan segala kreasinya untuk menjadi yang terbaik. Para pemenang perlombaan ini memperoleh hadiah bernilai puluhan juta rupiah dan trophy," kata Ika Kurnia.

Menurutnya, kegiatan perlombaan menjadi salah satu bentuk community event yang dijalankan perusahaan dengan melibatkan masyarakat sekitar toko Alfamart. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan berupa fashion show, nyanyian, badut dan sulap.

Animo peserta lomba ini sangat tinggi. Terbukti, para siswa sudah bersiap sejak pagi hari. Tidak hanya itu, para pengajar dari berbagai sekolah yang mengawal muridnya juga tampak bersemangat.

Perlombaan ini dilaksanakan untuk mengasah kreativitas dan kemampuan para siswa. Selain itu, juga guna menciptakan keakraban antara para peserta lomba.

Jumlah peserta yang mengikuti perlombaan mencapai lebih dari 1.000 orang. Mereka diajak untuk berkreasi dalam mewarnai bahan yang telah disiapkan dan mengeksplorasi kemampuan berimajinasi yang dituangkan dalam gambar.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5655 seconds (0.1#10.140)