Proyek Hunian Terbaik di Dunia Akhirnya Diresmikan

Senin, 30 September 2019 - 16:01 WIB
Proyek Hunian Terbaik di Dunia Akhirnya Diresmikan
Dibangun oleh pengusaha kelahiran Indonesia, Infinity by Crown Group menjadi salah satu menara hunian di Sydney, yang memiliki akses langsung ke stasiun kereta dan 20 toko ritel khusus. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Hunian paling ikonik yang dikembangkan oleh pengembang terkemuka di Australia, Infinity by Crown Group, membuka pintunya untuk warga Sydney, Australia.

Infinity by Crown Group menampilkan koleksi apartemen yang baru selesai dibangun, dan siap untuk dihuni. Kegiatan open day tersebut, diadakan pada Sabtu (28/9/2019) di lantai dasar utama.

Open day dilakukan dengan tur kecil apartemen mewah yang belum pernah dilihat oleh publik sebelumnya, serta fasilitas gaya resor khas Crown Group termasuk taman di rooftop, dan Sky Lounge dengan pemandangan memukau ke arah kota, serta spa, gym, ruang musik dengan baby-grand piano dan bioskop pribadi.

Infinity by Crown Group dinobatkan sebagai salah satu World’s Best Project pada perhelatan 2017 Property Council, sebuah Kongres Properti Tahunan Australia, proyek pembangunan senilai Rp5,75 triliun di Green Square ini bertransformasi menjadi hunian yang paling dicari di Sydney.

Bangunan 20 lantai ini dengan 326 unit apartemen mewah dan hotel butik SKYE Suites dengan 90 kamar telah menarik perhatian publik melalui desain melingkarnya yang tidak biasa karya arsitek terkenal dunia, Koichi Takada Architects.

Berlokasi di sudut Botany Road dan Bourke Street, di sebelah perpustakaan umum Green Square yang baru, Infinity by Crown Group bukan hanya berdekatan dengan stasiun kereta, namun berjarak hanya satu perhentian kereta dengan Central Station di kota.

Kawasan kuliner baru yang menarik dengan 20 toko dan restoran akan segera dibuka di depan pintu, memanjakan para penghuninya dengan pilihan kafe, bar, restoran, dan layanan.

Ditambah, Pusat Kesehatan Infinity yang baru dibuka minggu ini, dan akan ada penata rambut, binatu dan dua supermarket yang akan segera dibuka, menyediakan komunitas baru dengan layanan utama.

Pengembangan hunian vertikal tersebut merupakan bagian dari program transformasi pemerintah NSW untuk wilayah Green Square senilai Rp130 triliun yang akan menambahkan stasiun metro baru dan pusat akuatik ke pinggiran kota, di samping perpustakaan menakjubkan yang dibuka tahun lalu, menyediakan area co-working ataupun ruang belajar yang indah.

Banyak penghuni Infinity by Crown Group yang sudah pindah ke gedung menakjubkan ini untuk menikmati ikon terbaru Sydney.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, bangunan kelas dunia yang unik ini mewujudkan semua yang menjadi pengejahwatan dari Crown Group, sebuah mahakarya arsitektur yang menjadi tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain.

"Kami sangat senang membuka pintu untuk warga Sydney di Infinity by Crown Group," kata Iwan melalui siaran pers, Senin (30/9).

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan pengembangan hunian ikonik ini terletak tepat di kawasan Green Square Sydne, sebuah lokasi premium yang sangat nyaman bagi penghuni untuk bekerja.

"Dengan akses langsung ke stasiun kereta Green Square, berjarak hanya satu halte dari kota dan 10 menit dari bandara," kata dia.

Sekedar diketahui, Crown Group Holdings (Crown Group) adalah perusahaan properti terkemuka Australia yang mengkhususkan diri dalam pengembangan properti, investasi properti dan hotel.

Perusahaan ini adalah didirikan oleh seorang arsitek bernama Iwan Sunito dan seorang insinyur, Paul Sathio pada tahun 1996. Semenjak didirikan, nilai proyek yang sedang dikerjakan sudah mencapai Rp50 triliun dalam lini usahanya.

Crown Group telah berhasil menyelesaikan pembangunan utama di lokasi terbaik Sydney termasuk Bondi, Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Epping, Homebush, Newington, Pennant Hills dan Rhodes dan terakhir hunian vertikal dengan 28 lantai V by Crown Group di Parramatta.

Saat ini, Crown Group memiliki memiliki portofolio senilai Rp. 50 triliun dalam lini usahanya dan sedang membangun empat proyek besar; Infinity by Crown Group di kawasan Green Square, proyek dengan lima menara hunian Mastery by Crown Group di kawasan Waterloo yang dibangun bersama Mitsubishi Jisho Residence, Waterfall by Crown Group di Waterloo dan Eastlakes Live di kawasan suburban timur Sydney.

Crown Group meluncurkan Skye Hotel Suites pertamanya di Parramatta pada bulan Agustus 2017 dan hotel kedua Skye Suites Sydney pada bulan Oktober 2018.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4384 seconds (0.1#10.140)