Didampingi Tiga Istrinya, Anggota Dewan Ini Hadiri Pelantikan

Selasa, 01 Oktober 2019 - 11:00 WIB
Didampingi Tiga Istrinya, Anggota Dewan Ini Hadiri Pelantikan
Nahwani dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) didampingi tiga istrinya saat dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).Foto/Inews/Era
A A A
MURATARA - Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (30/9/2019) kemarin. Ada yang menarik di antara anggota dewan yang terhormat itu.

Dari 25 anggota DPRD yang dilantik, ada satu anggota DPRD yang membawa tiga istrinya sekaligus menghadiri pelantikan. Anggota DPRD itu adalah Nahwani dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), daerah pemilihan satu (Dapil I), Kecamatan Rupit dan Karang Dapo.

Sayangnya Nahwani tidak berkomentar banyak saat ditanya awak media terkait perasaannya bisa terpilih menjadi anggota DPRD. Dan saat disinggung soal kehadiran ketiga istrinya yang menemani dirinya, Nahwani membenarkan lalu membalas pertanyaan wartawan dengan senyuman.

"Iya, datang semua (tiga istrinya)," kata Nahwani sembari bergegas pergi dan meminta maaf karena dirinya masih ada pekerjaan lain.

Sementara itu, pengucapan sumpah dan janji sebagai wakil rakyat oleh 25 anggota DPRD ini berlangsung di gedung Paripurna DPRD Muratara di Muara Rupit. Dan diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Mimi Haryani melalui rapat paripurna.

Pantauan di lokasi pelaksanaan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 berlangsung lancar tanpa ada kendala yang berarti. Bahkan ruangan tempat pelantikan terlihat membeludak, karena masing-masing anggota DPRD terpilih membawa istri, anak, dan keluarganya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3378 seconds (0.1#10.140)