Presiden Jokowi Buka Pembekalan Caleg DPR Partai Perindo

Senin, 17 September 2018 - 19:28 WIB
Presiden Jokowi Buka Pembekalan Caleg DPR Partai Perindo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara pembekalan calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo. Acara digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Jakarta. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara pembekalan calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo. Acara digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Jakarta.

Seperti pantauan SINDOnews, Senin (16/9/2018), Jokowi didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko tiba di lokasi acara pada pukul 16.00 WIB. Kedatangannya disambut Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Keduanya lalu berjalan ke tempat duduk yang telah disiapkan.

Sebelum duduk di kursi, Presiden Jokowi menyalami para kader Perindo yang duduk di barisan paling depan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melaporkan bahwa pembekalan ini diikuti oleh 575 caleg DPR RI Partai Perindo dari seluruh dapil di Tanah Air. Selain itu, pembekalan juga diikuti jajaran pengurus DPD Provinsi dan DPP Partai Perindo.

"Terima kasih Pak Jokowi berkenan hadir pada acara ini," kata HT.

Usai mendengarkan sambutan dari Ketua Umum Partai Perindo, Jokowi lalu membuka acara secara simbolis dengan menekan tombol sirine. Selanjutnya, acara digelar tertutup.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)