Michael Learns to Rock Akan Gelar Konser di MCC Semarang

Rabu, 02 Oktober 2019 - 08:01 WIB
Michael Learns to Rock Akan Gelar Konser di MCC Semarang
Michael Learns to Rock akan menggelar konser tunggal di Semarang pada 22 November 2019. Foto/Istimewa/mltr.dk
A A A
JAKARTA - Band soft rock veteran asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) akan menggelar konser tunggal di Semarang, Jawa Tengah pada 22 November mendatang di Marina Convention Center (MCC).

Band yang kini digawangi Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) itu tercatat sudah kerap kali melangsungkan konser di Tanah Air. Bukan hanya Jakarta, namun juga di Bandung, Medan dan beberapa kota besar lainnya.

Sejak berdiri pada 1988, MLTRtelah mencatatkan penjualan album lebih dari 11 juta kopi. Oleh karena tingginya angka penjualan albumnya, MLTR pun menyabet cukup banyak penghargaan, seperti Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan The Best Performing Act of the Year di South East Asia Grammy Awards di Singapura.

Lagu MLTR bertajuk Take Me To Your Heart juga memperoleh penghargaan sebagai lagu yang paling banyak diunduh 2006. Lagu tersebut mencatatkan lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

Konser MLTR di Semarang nanti, termasuk dalam rangkaian tur Still Asian Tour 2019. Ini merupakan konser dalam rangka tur promo album terbaru MLTR bertajuk Still.

Ketika kali terakhir beraksi di Jakarta beberapa tahun lalu, vokalis MLTR, Jascha Ritcher sempat mengungkapkan bahwa Indonesia memiliki tempat khusus di hati MLTR. Jadi, wajar jika MLTR sering mondar-mandir datang ke Indonesia untuk menggelar konser.
Sementara itu, promotor konser Nada Live melalui CEO-nya Gandi Ben mengaku sangat bangga dan antusias bisa menjadi bagian dari sejarah MLTR. Karena menurutnya, MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Semarang, Jawa Tengah.

Tiket penampilan MLTR di Semarang sudah mulai bisa dibeli di situs tiket.com pada 4 Oktober pukul 10.00 WIB, atau bisa juga lewat situs nada-live.com. Sedangkan rincian harga yang tersedia terdapat lima kategori, yakni Festival (Presale), Festival (Normal), VIP (Presale), VIP (Normal) dan VVIP.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8709 seconds (0.1#10.140)