alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PP Properti Resmikan Marketing Gallery Weston View

Lukman Hakim
PP Properti Resmikan Marketing Gallery Weston View
Vice President Realty PT PP Properti Tbk, Rudy Harsono (kiri) dan Direktur Realty PT PP Properti Tbk, Galih Saksono (dua dari kiri) menunjukkan maket proyek Westown View. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim

SURABAYA - PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti Tbk berupaya menggenjot penjualan dua tower apartemen di Westown View. Yakni La Chiva dan Sandbridge.

Salah satunya dengan membuka Marketing Gallery di lokasi proyek yang berlokasi di Jalan Menganti Dukuh Karangan, Surabaya barat.

Sebelum marketing gallery dibuka, penjualan La Chiva sudah mencapai 85%. Sedangkan Sandbridge 30%. La Chiva terdiri dari 936 unit kamar. Sedangkan tower Sandbridge terdiri dari 986 unit kamar. Saat ini, kedua proyek apartemen itu masih dalam tahap pengerjaan pondasi.



"Kami harap dengan adanya marketing gallery yang kami resmikan hari ini, penjualan bisa lebih meningkat. Adanya marketing gallery, jualan akan lebih mudah," kata Vice President Realty PT PP Properti Tbk, Rudy Harsono di sela peresmian pembukaan marketing gallery Westown View, Rabu (2/10/2019).

Untuk membangun tower La Chiva, PP Properti berinvestasi sebesar Rp550 miliar. Sedangkan tower Sandbridge sebesar Rp630 miliar. Baik La Chiva maupun Sanbridge, membidik kalangan mahasiswa. Ini karena lokasinya dekat dengan kampus Unesa. Kampus ini memiliki 27.000 mahasiswa. Lokasi apartemen ini juga strategis karena dekat dengan jalan tol Gunungsari.

"Untuk lebih mendekat ke kalangan milenial (mahasiswa) marketing gallery kami desain seperti co working. Jadi, anak muda bisa berkreasi dan mengeluarkan ide maupun gagasannya di tempat ini," kata Rudy.

Marketing gallery ini memiliki desain interior yang bertemakan Tropical Modern Futuristic. Konsep ini menggabungkan konsep tropical yang dilihat dari desain interior yang mana merupakan gambaran konsep besar dari Westown View. Kemudian Modern Futuristik yang dilihat dari facade Marketing Office.

Direktur Realty PT PP Properti Tbk, Galih Saksono mengatakan, fasilitas di marketing gallery Westown View ini bisa dinikmati oleh umum dan internal. Fasilitas yang disediakan untuk umum diantaranya, adanya co-working space, show unit apartment, playground, rent office, VIP Dealing, mini bar dan Excelso coffee shop. "Saya harap, dengan adanya ini (marketing gallery) semakin memfasilitasi customer dan marketing dalam kegiatan pemasaran," pungkas dia.



(nth)

loading...
Berita Terkait