alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Inilah Lima Besar KDI 2019, Kontestan Bersaing Ketat Malam Ini

Inews.id
Inilah Lima Besar KDI 2019, Kontestan Bersaing Ketat Malam Ini
Lima besar kontestan bersaing di panggung KDI 2019 malam ini. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 sudah memasuki babak lima besar. Nanti malam lima kontestan akan bersaing memperebutkan tiket menuju Grand Final KDI 2019.

Kontestan yang bersaing adalah Arci, Hikam, Marvin, Suci dan Nia. Mereka berhasil menggeser posisi Anisa asal Tanjungbalai yang mendapatkan voting paling rendah di panggung Kontes Kontes Top 6 KDI 2019 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Senin 30 September 2019.

Di babak ini, Anisa mendapatkan kejutan dengan kehadiran sang ibu di tengah-tengah panggung. Keduanya bahkan berduet dengan syahdu di panggung KDI 2019 untuk kali terakhir karena Anisa harus terjemput.



"Ternyata kehadiran sang ibunda untuk mendukung, malah berujung menjemput Anisa dari Tanjungbalai," kata Andhika Pratama selaku pembawa acara.

Gugur di babak enam besar, Anisa mengucapkan permintaan maaf sambil matanya berkaca-kaca.

"Minta maaf sudah terhenti sampai sini mungkin perjuangan Anisa di luar sana lebih berkembang lagi. Terima kasih sudah men-support Anisa untuk warga Tanjungbalai, warga, Wali Kota, DPR. Terima kasih banyak juga yang sudah selama ini membimbing Anisa," tutur Anisa setelah terjemput.

Untuk mengetahui keseruan di babak lima besar, jangan lupa saksikan KDI 2019 di MNCTV, Senin (7/10/2019), pukul 19.00 WIB.



(msd)

loading...
Berita Terkait