alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Lawan Borneo FC, Ini yang Disiapkan Bajol Ijo

Yuswantoro
Jelang Lawan Borneo FC, Ini yang Disiapkan Bajol Ijo
Oktafianus Fernando latihan bersama skuad Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto/persebaya.id

SURABAYA - Persebaya Surabaya, bakal menghadapi Borneo FC di pekan ke-22 Liga 1 2019, yaang akan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (11/10/2019).

Polrestabes Surabaya telah memberikan izin pertandingan tersebut diselenggarakan di Stadion GTB Surabaya, pada pukul 18.30 WIB. Tim berjuluk Bajol Ijo ini, memiliki waktu empat haru untuk menyiapkan kondisi tim agar mampu meraih hasil terbaik.

Seperti dilansir dari persebaya.id, pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal menegaskan, kemenangan di laga tersebut tidak bisa ditawar lagi. Kekalahan 0-1 di kandang Barito Putera, harus ditebus dengan kemenangan melawan Pesut Etam.



"Ketajaman lini depan Persebaya menjadi fokus pembenahan. Dua pertandingan terakhir, seri 1-1 melawan Bali United, dan kalah 0-1 dari Barito Putera, terjadi karena banyak peluang emas yang terbuang," ujar Pikal.

Pikal menegaskan, apabila timnya ingin menang di pertandingan ini, tentunya harus mampu menciptakan gol. Makanya, semua elemen tim harus mampu bekerja keras untuk meraih kemenangan ini.

Dalam sesi latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sejumlah pemain tidak bergabung. Hansamu Yama, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay bergabung timnas. Lalu, David da Silva dan Aryn Williams harus ke Singapura, untuk mengurus Kita.

Sementara Irfan Jaya dan Abu Rizal absen untuk pemulihan cedera. Otavio Dutra hadir di lapangan tetapi harus berlatih terpisah dengan rekan-rekanya. Bagi Pikal, tidak masalah sejumlah pemain harus absen, semua kondisi telah berusaha diantisipasi.

Keinginan kuat untuk meraih kemenangan di kandang sendiri, juga dikumandangkan gelandang M. Hidayat. "Motivasi kita selalu sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kita harus mampu meraih kemenangan. Di Samarinda kita menang, di GBT Insyaallah kita bisa menang lagi," tegasnya.



(eyt)

loading...