alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Menikmati Senja dengan Sajian Menggoda di Hotel Tugu Malang

Yuswantoro
Menikmati Senja dengan Sajian Menggoda di Hotel Tugu Malang
Menikmati sore di Hotel Tugu Malang, dengan sajian menu khas berkualitas. Foto/Ist.

MALANG - Berkunjung ke Kota Malang, tidak lengkap kalau belum menikmati senja yang merona dari Hotel Tugu Malang. Hotel berkonsep unik, yang menawarkan cerita romantis.

Selama bulan Oktober ini, pengunjung bisa menikmati berbagai jenis bir impor dari berbagai negara di Ban Lan Wine Shop & Bar, serta SaigonSan Rooftop Terrace, yang merupakan bagian dari Hotel Tugu Malang.

"Ban Lan Wine Shop & Bar, serta SaigonSan Rooftop Terrace, telah mendapatkan Certificate of Excellence selama delapan kali beturut-turut, dan telah memasuki daftar Hall of Fame di TripAdvisor sebagai Hotel terbaik di Malang," ujar Marketing & Communications Hotel Tugu Malang, Richard Wardana.



Menikmati Senja dengan Sajian Menggoda di Hotel Tugu Malang

Menilik cuaca Kota Malang, yang mulai menghangat untuk menyambut musim penghujan. Hotel Tugu Malang, mengundang para pengunjung untuk menghabiskan sore hari dengan menikmati bir dingin yang didatangkan dari Jerman, Amerika, serta beberapa negara Eropa lainnya.
 
"Ban Lam Wine Shop & Bar sudah terlebih dahulu terkanal dan digemari oleh tamu lokal maupun mancanegara dengan koleksi wine terlengkap di Malang. Kali ini para tamu akan diajak untuk menikmati bir-bir terbaik dunia tanpa perlu beranjak dari kursi," imbuhnya.

Meniti benang merah tema yang sama, SaigonSan Rooftop Terrace juga mengundang tamu untuk menjajal Banh Mi & Beer yang merupakan paket sandwich khas Vietnam, serta bir yang merupakan kombinasi sangat populer bagi masyarakat Vietnam.

Para tamu juga dapat menikmati bir dingin ditemani indahnya pemandangan terbaik matahari terbenam di kota Malang, dinaungi pohon-pohon tua nan rindang yang pastinya memberikan suasana nyaman serta lampion-lampion cantik yang menambah suasana romantis nan unik.



(eyt)

loading...