Kapolda Jatim Ajak Petani Garam Jatim Jaga Kondusivitas

Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:28 WIB
Kapolda Jatim Ajak Petani Garam Jatim Jaga Kondusivitas
Forkopimda Jawa Timur menggelar cangkrukan bareng bersama Petani Garam Jawa Timur di Madinah Ballroom Hotel Utami, Juanda, Sidoarjo. Foto/inews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Forkopimda Jawa Timur (Jatim), menggelar cangkrukan bareng bersama Petani Garam Jawa Timur di Madinah Ballroom Hotel Utami, Juanda, Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dalam acara cangkrukan itu, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Kasdam V Brawijaya, dan beberapa pejabat lainnya.

Cangkrukan ini digelar untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, masukan dan lainnya dari para petani. Sekaligus, bertujuan menciptakan rasa aman, tertib, nyaman, dan damai di lingkungan Jatim.

Kapolda Jatim Ajak Petani Garam Jatim Jaga Kondusivitas


Dalam sambutannya Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengajak semua elemen masyarakat tanpa terkecuali, untuk turut berperan dalam menciptakan kondusifitas di Jawa Timur.

"Hal inilah yang membuat Forkopimda terus menggalakkan kegiatan bersama masyarakat khususnya Jatim. Baik itu melalui forum, cangkrukan bareng, dan lain sebagainya. Kita semua tahu, sejak pesta demokrasi berlangsung sampai hari ini, kondisi di Jatim, cukup kondusif dan aman. Bahkan aktivitas yang ada di masyarakat cukup baik," katanya.

Menurutnya, kericuhan dan gejolak yang terjadi di sejumlah daerah tidak terlepas dari maraknya informasi hoax yang membanjiri media sosial. Dari kecanggihan teknologi gadget, bukan tidak mungkin karena hampir seluruh masyarakat di Indonesia memiliki alat komunikasi yang terhubung dengan teknologi. Kurang bijak dalam menerima informasi, benar apa salah, makanya jangan mudah terpercaya berita atau informasi yang belum jelas sumbernya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2222 seconds (0.1#10.140)