Jenguk Wiranto, Bupati Pandeglang Kecam Kasus Penusukan

Kamis, 10 Oktober 2019 - 22:30 WIB
Jenguk Wiranto, Bupati Pandeglang Kecam Kasus Penusukan
Bupati Pandeglang, Irna Narulita menjenguk Menkopolhukam Wiranto di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Kasus penusukan terhadap Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, mendapat kecaman keras dari Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

(Baca juga: Pasca Penusukan Wiranto, Seskab Diminta Siapkan Pengamanan Dasar )

Irna sendiri datang ke Jakarta, untuk menjenguk Wiranto yang sedang menjalani perawatan intensif di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019) malam.

"Ya tadi saya diberikan kesempatan oleh ibu Uga (istri Wiranto) untuk bisa bertemu, yang selaku orang tua saya dan saya belum bisa berjumpa dengan bapak karena masih belum bisa dilihat, belum kembali pulih," jelas Irna.

Pihaknya mengutuk keras aksi penyerangan tersebut, karena dinilai merusak citra Pandeglang. "Jadi saya atas nama Pemkab Pandeglang, atas nama masyarakat Pandeglang, sangat menyesalkan kejadian yang tidak terpuji itu, dan ini mencoreng nama baik Kabupaten Pandeglang, serta masyarakat Pandeglang," tambahnya.

Ia khawatir dengan adanya peristiwa tersebut, perhatian pemerintah pusat terhadap Kabupaten Pandeglang berkurang. "Sehingga kami adalah warga Banten Selatan, yang sedang mmbutuhkan dukungan dari pemerintah pusat untuk program program percepatan pembangunan. Kami khawatir dengan adanya Kejadian ini kan ada dampaknya, perhatian kepada kami sedikit berkurang. Mudah-mudahan tetap bapak Presiden memberikan dukungan pembangunan di Banten Selatan, yaitu Pandeglang," harapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1584 seconds (0.1#10.140)