alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gagal Cetak Gol, Persebaya Kembali Buang Poin di GBT

Aan Haryono, Kiswondari
Gagal Cetak Gol, Persebaya Kembali Buang Poin di GBT
Octavianus Fernando gagal menyarangkan gol ke gawang Borneo FC. Persebaya Surabaya akhirnya bermain imbang di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (11/10/2019). SINDOnews/Istimewa

SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali gagal mendulang poin maksimal di kandang saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Jumat (11/10/2019).

Di hadapan para Bonek dan Bonita, Tim Bajol Ijo belum mampu melesakan satu gol pun. Mereka sebenarnya memperoleh banyak peluang emas, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Sejak peluit dibunyikan, barisan penyerang Persebaya David Da Silva, Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando mampu merepotkan barisan pertahanan Pesut Etam, julukan Borneo FC. Sayangnya, pemnguasaan bola yang baik tak sejalan dengan tembakan tepat sasaran ke gawang Borneo FC yang dijaga Gianluca Pandenuwu.



Bahkan, di babak kedua Persebaya sempat direpotkan dengan serangan balik mematikan yang dilakukan pasukan Pesut Etam. Berkali-kali Miswar Saputra harus berjibaku menghalau tendangan jarak jauh yang merepotkan barisan pertahanan Green Force.

Dengan hasil imbang ini, Persebaya Surabaya tetap tertahan di peringkat kedelapan Liga 1. Dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni, Tim Bajol Ijo baru meraup 31 poin saja.

Sementara bagi Borneo FC, hasil ini kembali menegaskan kemampuan mereka ketika bermain di kandang lawan. Mereka mampu duduk di peringkat empat dengan torekan 34 poin.



(nth)

loading...