Pasca Istri POM AU Nyinyir di Medsos, Kompleks TNI AU Diperketat

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 16:15 WIB
Pasca Istri POM AU Nyinyir di Medsos, Kompleks TNI AU Diperketat
Kompleks TNI AU Lanud Surabaya diperketat pasca insiden istri POM AU nyinyir terhadap peristiwa penusukan Menkopolhukam Wiranto di media sosial. Foto/SINDOnews/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Rumah Dinas Peltu YNS yang terletak di Jalan Pringgodani, Komplek TNI AU, Kelurahan Sedati Agung Kecamatan Sedati, Sidoarjo dilakukan penjagaan oleh anggota TNI AU.

SINDOonews.com sempat berusaha mencari tahu kondisi rumah dinas tersebut. Namun pihak TNI AU melarang untuk masuk ke kawasan komplek rumah dinas.

"Berdasarkan instruksi dari pimpinan, tidak diizinkan untuk masuk ke dalam komplek. Mohon maaf ya," kata seorang anggota TNI AU yang enggan disebutkan namanya.

Menurut dia, saat ini rumah dinas tersebut masih dilakukan penjagaan oleh anggota TNI AU. "Memang benar rumahnya berada di di area Jalan Pringgodani tapi agak masuk ke dalam. Saat ini masih dilakukan sterilisasi oleh anggota," kata dia.

Sementara itu, Komandan Lanud Muljono Surabaya, Kolonel Pnb Budi Ramelan menjelaskan, terhadap Peltu YNS belum dilakukan penahanan.

"Sementara masih ikut mendampingi istrinya di Polres Sidoarjo. Untuk dimintai keterangan sebagai saksi," jelas dia.

Budi juga menambahkan bahwa pihak keluarga Peltu YNS masih berada di dalam rumah. "Baik anak atau keluarganya masih berada di dalam rumah," pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4994 seconds (0.1#10.140)