Wiranto Sebut Pelaku Penusuk Dirinya Bukan Orang Beragama

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 21:11 WIB
Wiranto Sebut Pelaku Penusuk Dirinya Bukan Orang Beragama
Wiranto menyebut bahwa pelaku penyerangan bukanlah orang beragama. Sebab orang beragama tidak akan melukai orang lain. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Wiranto yang kini dirawan di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat dijenguk Mantan Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas).

Zulhas mengatakan, Wiranto saat ini sudah bisa diajak berkomunikasi. Bahkan mantan Panglima TNI itu tengah belajar untuk duduk dan berdiri pasca operasi beberapa waktu lalu.

Kepada Zulhas, Wiranto menyebutkan bahwa pelaku penyerangan bukanlah orang beragama. Sebab menurut Wiranto, orang beragama tidak akan melukai orang lain.

"Ya pak Wiranto menyampaikan 'Terimakasih Pak Zul atas kunjungannya, mohon doanya agar saya cepat sembuh. Itu memang bukan orang agama yang melakukan itu, pasti itu sudah iblis. Kira-kira begitu," kata Zulhas di lokasi, Sabtu (12/10/2019).

Zulhas pun sependapat dengan Wiranto, tak ada satupun ajaran agama yang mengajarkan untuk melukai orang lain. "Saya setuju. Memang kita harus mengutuk keras perlakuan seperti itu, yang menyimpang, teror ya. Dan saya kira harus diusut tuntas oleh aparat penegak hukum kita. Harus tuntas," kata Zulhas dengan nada tegas.

Zulhas pun mendoakan agar Wiranto segera pulih dan sehat seperti semula. "Kami doakan lekas sembuh. Dan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pindah perawatan dan bisa segera pulang," pungkas Zulhas.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)