alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ditabrak Truk di Jalan Madiun-Surabaya, 2 Pengendara Motor Tewas Terbakar

Inews
Ditabrak Truk di Jalan Madiun-Surabaya, 2 Pengendara Motor Tewas Terbakar
Polisi saat olah TKP kecelakaan yang mengakibatkan motor terbakar dan menewaskan dua pengendara di Jalan Madiun-Surabaya.(Foto: iNews/Arif Wahyu Efendi)

MADIUN - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya. Dua pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari. Motor yang mereka tumpangi terpental dan terbakar hingga menyebabkan keduanya tewas terpanggang di Jalan Raya Madiun-Surabaya.

Informasi yang dirangkum, kecelakaan maut ini terjadi di wilayah Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Sabtu (12/10/2019) malam. Warga sekitar yang mengetahui terjadinya kecelakaan berupaya menolong dengan memadamkan api, namun terlambat. Kedua korban telah meninggal dengan kondisi terbakar dan tak dapat dikenali.

Unit Lakalantas Polres Madiun yang mendapat informasi terjadinya kecelakaan langsung meluncur ke TKP. Kedua jenazah korban kecelakaan kemudian dievakuasi ke RSUD Caruban untuk menjalani autopsi.



"Hasil olah TKP, kendaraan motor ini berjalan beriringan dengan elf dan truk. Saat di TKP terjadi tabrakan hingga motor terpental dan bagian tangkinya tergores di aspal kemudian menimbulkan percikan api yang menyebabkannya terbakar,” ujar Kasatlantas Polres Madiun AKP Jimmy Manurung, Sabtu (12/10/2019) malam.

Menurutnya sampai saat ini identitas kedua korban belum diketahui. Sementara petunjuk kendaraan yang terlibat dalam tabrakan ini sudah teridentifikasi dan kini sedang dalam pengejaran.

“Kedua korban meninggal di tempat karena terbakar. Kasus kecelakaan ini sudah kami tangani. Kami juga telah kumpulkan ciri-ciri awal kendaraan yang terlibat tabrakan,” katanya.



(msd)

loading...