Sompo Insurance Wujudkan Pesan Cinta The Color Run Love Tour 2019

Minggu, 13 Oktober 2019 - 14:37 WIB
Sompo Insurance Wujudkan Pesan Cinta The Color Run Love Tour 2019
Dirut PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) Eric Nemitz (paling kanan) di acara The Color Run Love Tour yang digelar di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (13/10/2019). Foto/SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan
A A A
JAKARTA - Tahun 2019, menjadi tahun ketiga PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) berpartisipasi sebagai co-sponsor The Color Run “Love Tour” Presented by CIMB Niaga.

Kali ini, acara digelar di Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (13/10/2019). Tahun ini menjadi momen penuh makna bagi Sompo Insurance yang membawa pesan cinta terkait keamanan dan kesejahteraan atau love for security and wellbeing.

Hal ini sejalan dengan visi Sompo Insurance sebagai penyedia solusi dan pelayanan terbaik dengan tagline, Theme Park for Security, Health and Wellbeing.

Direktur Utama Sopo Insurance, Eric Nemitz, mengatakan, keikutsertaan Sompo Insurance di event ini untuk menunjukkan komitmen kebersamaan dan dalam rangka menciptakan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia melalui kegiatan olah raga yang menyehatkan.

"Saya puas dan senang melihat antusias peserta dengan wajah yang riang gembira mengikuti acara The Color Run "Love Tou" yang disponsori Sompo Insurance ini. Semua happy, saya suka," kata Eric saat diwawancarai SINDOnews di lokasi acara, Minggu pagi.

Sompo Insurance Wujudkan Pesan Cinta The Color Run Love Tour 2019


Sementara itu, Executive Officer of Retail Marketing, Sompo Insurance, Ratna Indrayani juga menyampaikan, Sompo sangat senang dapat kembali berpartisipasi sebagai co-sponsor The Color Run “Love Tour” 2019 yang diselenggarakan oleh CIMB Niaga.
"Tahun ini, kami ingin menciptakan momen bermakna yang mampu merepresentasikan visi Sompo Insurance sebagai Theme Park for Security, Health and Wellbeing, dimana kami akan selalu hadir memberi solusi demi tercapainya rasa aman, sejahtera dan kesehatan yang terjaga," kata dia.

Di acara ini, Sompo Insurance juga menghadirkan 100 petugas keamanan dari mitranya yakni, PT Prawiratama Eka Dharma (P1 Force). “Dapat mengundang salah satu mitra kami yaitu, para petugas security adalah satu kebanggaan. Mereka yang biasanya bertugas dan menjaga kami sehari-hari, pada ajang The Color Run 2019 ini, kami ajak untuk menikmati ajang lari yang penuh keseruan bersama Sompo Insurance. Hal ini adalah bentuk apresiasi perusahaan sekaligus merepresentasikan cinta kami kepada para petugas security”, pungkas Ratna.

Tak hanya itu, bertepatan dengan bulan Oktober, bulan peduli kanker payudara, Sompo Insurance bersama-sama Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) menggaungkan betapa pentingnya deteksi dini kanker payudara.

“Pembunuh wanita peringkat pertama di Indonesia adalah kanker payudara, fakta ini cukup mengejutkan, apalagi peserta The Color Run 2019 lebih dari setengahnya adalah wanita," kata dia.

Menurut dia, sangat tepat pada kesempatan berharga ini, Sompo Insurance menyebarkan pesan SADARI (periksa payudara sendiri). "Pesan tersebut kami tuangkan pada booklet Sompo Insurance yang kami masukkan di 8.000 racepack The Color Run,” jelas Ratna.

Selain pesan SADARI, Sompo Insurance juga memberikan donasi kepada Lovepink senilai Rp30 juta pada The Color Run “Love Tour” 2019. Donasi tersebut akan disalurkan dalam beberapa bentuk yaitu, Pink Talk, nonton bersama para Color Runners, Film “Pinky Promise”, serta penyediaan ratusan suvenir sebagai bentuk kontribusi Sompo Insurance untuk menyuarakan pentingnya deteksi dini kanker payudara.

Sompo Insurance Wujudkan Pesan Cinta The Color Run Love Tour 2019


Keterlibatan Lovepink merupakan bentuk cinta Sompo Insurance dalam membantu mengatasi isu seputar kesehatan untuk menciptakan kesejahteraan atau Wellbeing.

Dalam ajang lari yang juga dikenal sebagai happiest 5K on earth tersebut, Sompo Insurance turut berkontribusi mewujudkan The Color Run “Love Tour” 2019 sebagai ajang lari bebas khawatir. Yakni, dengan memberikan asuransi kecelakaan diri gratis kepada color runners, yang memiliki manfaat perlindungan atas risiko kecelakaan senilai Rp5 juta berlaku selama 90 hari sejak aktivasi dilakukan.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8184 seconds (0.1#10.140)