Polres Malang Gelar Pasukan Amankan Pelantikan Presiden

Senin, 14 Oktober 2019 - 11:36 WIB
Polres Malang Gelar Pasukan Amankan Pelantikan Presiden
Wakapolres Malang, Kompol Anggun Dedy Sisworo memimpin gelar kesiap-siagaan pasukan di Polres Malang. Foto/Humas Polres Malang
A A A
MALANG - Polres Malang, gelar pasukan sebagai bentuk kesiap-siagaan setiap satuan dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kabupaten Malang, jelang pelantikan presiden.

Ratusan personel Polres Malang, disiagakan di Lapangan Satyahaprabu Polres Malang. Wakapolres Malang, Kompol Anggun Dedy Sisworo yang memimpin jalannya apel, melakukan pengecekan peralatan yang dimiliki persoelnya.

"Kami lakukan pengecekan kesiapan kendaraan patroli Sabhara, Binmas, dan Polsek jajaran, beserta peralatan quick respon, peralatan dalmas, senjata api laras panjang, flashball, dan gas air mata," ujarnya, dalam siaran pers yang dikeluarkan Humas Polres Malang.

Menurutnya, apel ini merupakan bentuk kesiapan kesatuan Polres Malang, dalam rangka cipta kondisi, serta pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk pelatihan peningkatan kemampuan perorangan, kesiapan sarana dan prasarana.

"Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan patroli skala besar, terbagi empat kelompok, arah utara, selatan, timur, dan barat, untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan gangguan keamanan, dan tindak kriminalitas," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.0464 seconds (0.1#10.140)