Jelang Hadapi Persib, Lini Depan Persebaya Makin Garang

Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:12 WIB
Jelang Hadapi Persib, Lini Depan Persebaya Makin Garang
Penyerang Persebaya Diogo Campos Gomes menendang bola pada sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo sebagai persiapan melawan Persib Bandung. Foto/persebaya.id
A A A
SURABAYA - Lini serang Persebaya Surabaya, mendapatkan suntikan energi jelang menghadapi Persib Bandung, pada lanjutan Liga 1 2019 yang bakal digelar Jumat (18/10/2019).

(Baca juga: Jelang Lawan Persib, Persebaya Dapat Suntikan Pemain Timnas )

Kembalinya Diogo Campos Gomes, diharapkan menghadirkan energi positif bagi lini depan tim berjuluk Bajol Ijo saat menghadapi Persib Bandung pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sayangnya Bajol Ijo tidak dapat menurunkan dua winger andalannya, Osvaldo Haay dan Irfan Jaya. Osvaldo tengah menjalani perawatan cedera, sedangkan Irfan Jaya mendapat akumulasi.

Meski demikian, Persebaya sudah dapat kembali memainkan Diogo Campos. Sebelumnya, ia tidak turun saat Persebaya ditahan imbang Borneo FC, Jumat (11/10/2019) lalu. Pemain dengan kostum nomor 90 tersebut absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kembalinya (Diogo) Campos menghadapi Persib bisa menjadi mempertajam serangan kami. Ia pemain penting bagi Persebaya, kami senang ia bisa bermain lagi," sebut pelatih Persebaya Wolfgang Pikal sore ini.

Tak hanya Wolfgang Pikal yang menyambut kembalinya Diogo Campos. Rekan senegaranya, David da Silva memujinya sebagai pemain berkualitas. Sebab Diogo Campos memberikan umpan kepadanya yang berbuah gol saat mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-0, 20 September lalu.

"Kami jadi memiliki ketajaman dengan kembalinya (Diogo) Campos. Sebab ia memiliki kualitas tinggi dengan membantu saya dan tim untuk berkembang. Yang terpenting adalah tiga poin bagi Persebaya," tegas penyerang berkepala plontos ini.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.4181 seconds (0.1#10.140)