alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Motivasi Hansamu Benamkan Persib di Bali Malam Ini

Aan Haryono
Motivasi Hansamu Benamkan Persib di Bali Malam Ini
Hansamu Yama dipastikan bermain bersama Persebaya Surabaya ketika meladeni Persib Bandung.Foto/ist

SURABAYA - Stopper Persebaya Surabaya Hansamu Yama berada dalam kondisi fit saat Tim Bajol Ijo melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019) nanti ini.

Palang pintu Timnas Indonesia banyak absen membela Persebaya. Masalah kebugaran serta panggilan bermain buat Timnas Indonesia membuat mantan pemain Barito Putera itu cukup banyak absen.

Tercatat, dari 22 pertandingan yang telah dilakoni Persebaya, Hansamu Yama hanya bermain tidak sampai separonya. Tepatnya, bek tengah asal Mojokerto itu hanya bermain 10 kali. ”Saya tidak membawa cedera apa pun dari timnas, makanya saya siap untuk turun,” kata Hansamu.



Pemain kelahiran Mojokerto ini menilai Persib adalah tim yang tangguh. Penambahan pemain pada putaran kedua membuat Maung Bandung lebih solid dibandingkan putaran pertama.

”Kita bisa lihat Persib selalu memiliki progres yang baik, tiap tahun tim mereka semakin kuat dan diisi pemain pemain bagus. Pelatihnya juga berpengalaman, semua tahu bagaimana kualitas Robert Rene Alberts,” ucapnya.

Kendati demikian, Hansamu memastikan skuad Bajol Ijo tak gentar dengan Persib. Ia menegaskan Persebaya bertekad membawa pulang poin. Apalagi, Persebaya belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

“Target kami selalu sama di setiap pertandingan, yaitu kemenangan dan saya siap berjuang sama teman-teman," jelasnya.



(msd)

loading...