Cidera Pemain Kunci Ganggu Persiapan Bajol Ijo Lawan Mitra Kukar

Rabu, 19 September 2018 - 08:37 WIB
Cidera Pemain Kunci Ganggu Persiapan Bajol Ijo Lawan Mitra Kukar
Ruben Sanadi (tengah) sudah mengikuti latihan ringan setelah dibekap cidera.Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Badai cidera masih menghantui perjalanan Persebaya Surabaya dalam mengarungi Liga 1. Kondisi itu pun mempengaruhi persiapan tim Bajol Ijo dalam menyambut laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (22/9/2018).

Para pemain yang terpapar cidera merupakan sosok kunci permainan Persebaya. Deretan nama seperti Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Otavio Dutra, dan Robertino Pugliara, dan Raphael Maitimo masih diragukan tampil melawan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar di Satdion Gelora Bung Tomo.

Pada sesi latihan yang digelar green force, Ruben Sanadi dan Fandry Imbiri sudah ikut bergabung setelah pada pertandingan sebelumnya melawan Sriwijaya FC tak diajak terbang ke Palembang.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menuturkan, pihaknya terus melakukan recovery training. Langkah ini diambil sembari memantau beberapa pemain yang terindikasi cidera, seperti Ruben Sanadi, Fandry Imbiri.

“Termasuk kepada Otavio Dutra dan Robertino Pugliara yang mengalami cedera waktu bertanding di Palembang," ujar Djanur, panggilan akrabnya, Rabu (19/9/2018).

Mantan pelatih Persib Bandung ini melanjutkan, Dutra dan Pugliara memang tidak terlihat di sesi latihan karena melakukan terapi pemulihan di tempat terpisah. Sedangkan untuk David da Silva mendapat izin tidak latihan karena anaknya baru keluar dari rumah sakit.

"Untuk pertandingan melawan Mitra Kukar, tak hanya Maitimo, tapi juga Dutra dan Imbiri akan kami lihat lagi kondisinya. Pastinya saya akan komunikasi dengan dokter tim besok untuk terus memantau perkembangan mereka," jelas pelatih asli Majalengka ini.

Untuk Maitimo, katanya, sepertinya belum akan bergabung dalam sesi latihan. Tnamun, gelandang bertenaga kuda itu rencananya disiapkan untuk laga melawan Arema FC. Saat ini pihaknya mematangkan persiapkan sesi taktikal. Kondisi itu tak lepas dari lawan yang akan dihadapi nanti yang pada pertandingan sebelumnya mampu melibas Persebaya
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1370 seconds (0.1#10.140)