Ini Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Sabtu dan Minggu

Minggu, 20 Oktober 2019 - 09:55 WIB
Ini Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Sabtu dan Minggu
Karim Benzema frustrasi setelah gagal mencetak gol ke gawang Real Mallorca. Foto/Reuters
A A A
JAKARTA - Pertandingan sepak bola akhir pekan ini terjadi beberapa kejutan. Salah satunya datang raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Madrid, yang membutuhkan kemenangan demi mengambil posisi puncak klasemen Liga Spanyol dari Barcelona justru gagal meraih meraih tiga poin selama bertandang ke markas Real Mallorca di Estadi de Son Moix, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB. Pada jornada kesembilan itu, Los Blancos dipermalukan tuan rumah dengan skor 0-1.

Gol semata wayang Mallorca dicetak Lago Junior pada menit ketujuh. Thibaut Courtois telah kebobolan sembilan kali dari 14 tembakan terakhir yang tepat sasaran di semua kompetisi bersama Madrid.

Hasil minor ini membuat catatan tak terkalahkan Madrid di Liga Spanyol musim ini dan melawan Mallorca terputus. Kegagalan merebut tiga poin membuat Barcelona tak bergerak dari posisi puncak klasemen sementara mengingat sebelumnya mereka menang telak atas Eibar dengan skor 3-0.

Berbeda dengan Madrid, Juventus masih menjadi tim terkuat di Serie A. Dari delapan pertandingan yang telah dijalani, mereka belum terkalahkan. Terbaru giliran Bologna yang harus puas dipermalukan Si Nyonya Tua dengan skor 2-1.

Di Liga Inggris. Penggunaan Video Assistant Referee (VAR) mendapatkan perhatian khusus pada matchday kesembilan ini. Betap tidak, ada beberapa keputusan kontroversial terjadi. Salah satu yang paling mencolok di laga Tottenham Hotspur versus Watford.

Watford, yang sudah lebih dulu unggul pada menit keenam harus puas membawa pulang satu poin setelah Dele Alli mencetak gol penyeimbang pada menit 86. Kebingungan sempat terjadi mengingat layar lebar sempat mengeluarkan tulisan 'No Goal'. Namun wasit Christopher Kavanagh akhirnya mengesahkan gol dengan menunjuk garis tengah setelah menggunakan VAR.

Hasil Lengkap Pertandingan

Liga Inggris

Everton vs West Ham United 2-0

AFC Bournemouth vs Norwich City 0-0

Aston Villa vs Brighton & Hove Albion 2-1

Chelsea vs Newcastle United 1-0

Leicester City vs Burnley 2-1

Tottenham Hotspur vs Watford 1-1

Wolverhampton Wanderers vs Southampton 1-1

Crystal Palace vs Manchester City 0-2

Liga Italia

Lazio vs Atalanta 3-3

Napoli vs Verona 2-0

Juventus vs Bologna 2-1

Liga Spanyol

Granada vs Osasuna 1-0

Eibar vs Barcelona 0-3

Atletico Madrid vs Valencia 1-1

Getafe vs Leganes 2-0

Mallorca vs Real Madrid 1-0
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8515 seconds (0.1#10.140)