Semarakkan HUT Ke-20, Ribuan Karyawan Alfamart Ikuti Jalan Sehat

Minggu, 20 Oktober 2019 - 20:15 WIB
Semarakkan HUT Ke-20, Ribuan Karyawan Alfamart Ikuti Jalan Sehat
Ribuan karyawan Alfamart mengikuti jalan sehat untuk memeriahkan HUT ke-20 di kantor Distribution Center Alfamart.Foto/ist
A A A
SIDOARJO - Ribuan karyawan Alfamart mengikuti Family Fun Walk di kantor Distribution Center Alfamat di Jalan Raya Sukodono, Gedangan, Sidoarjo, Minggu (20/10/2019). Kegiatan ini dalam rangka Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-20 tahun.

Hampir 2.000 karyawan dan keluarga mengikuti acara yang didukung Gudang Garam dan beberapa principal lainnya. Adapun rute jalan sehat kali ini sepanjang 2,5 kilometer dengan start dan finish DC Alfamart Sidoarjo ke arah Jl Letjen S Parman, Jl Muncul, Perumahan Griya Permata Gedangan, dan kembali lagi ke arah Jl Raya Sukodono.

Branch Manager Alfamart Sidoarjo, Andon Swasono Putro menyampaikan terima kasih atas partisipasi banyak pihak yang mendukung suksesnya acara ini.

"Dua puluh tahun adalah usia yang luar biasa bagi sebuah perusahaan ritel bisa berdiri dan berkembang di tengah masyarakat Indonesia. Selain dukungan dan loyalitas konsumen, karyawan Alfamart juga memiliki peran utama dalam mengembangkan perusahaan ini," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima sindonews.com.

Untuk itu, berbeda dari jalan sehat tahun-tahun sebelumnya yang berlaku untuk umum, tahun ini jalan sehat dipersembahkan khusus untuk karyawan Alfamart dan keluarga mereka dengan memberikan ratusan doorprize menarik berupa sepeda gunung, peralatan elektronik, perlengkapan rumah tangga, gadget, produk pecah belah hingga paket sembako.

Di tengah jalan sehat, Alfamart juga membagikan ratusan tas belanja ramah lingkungan kepada warga di sepanjang rute jalan sehat. Hal ini adalah bentuk komitmen Alfamart sebagai perusahaan yang concern terhadap pelestarian lingkungan.

Salah satu pemenang undian doorprize, Nanang Prasetyo, datang bersama anak-anak dan istrinya dengan membawa 4 kupon doorprize berhasil memborong semua hadiah. "Hari ini memang hoki saya, semua kupon yang saya bawa tembus hadiahnya. Terima kasih Alfamart," komentarnya.

Senada dengan Novie yang mendapatkan doorprize oven. "Biasanya kalau doorprize jarang dapat, kali ini kebetulan dapat oven. Luar biasa lho ya," ujarnya.

Selain jalan sehat, ribuan karyawan juga mengikuti senam aerobic goyang ambyar serta diselingin fashion show bertema go green dengan kostum heboh dan cetar membahana.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9580 seconds (0.1#10.140)