Pilpres Aman Terkendali, FKUB Sidoarjo Apresiasi TNI-Polri

Selasa, 22 Oktober 2019 - 12:15 WIB
Pilpres Aman Terkendali, FKUB Sidoarjo Apresiasi TNI-Polri
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sidoarjo, KH. M. Kirom.
A A A
SIDOARJO - Pelaksanaan pemilihan hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berlangsung tertib dan aman. Masyarakat mengapresiasi TNI-Polri yang menjaga situasi kondusif, khususnya di Sidoarjo.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sidoarjo, KH. M. Kirom mengatakan, TNI dan Polri bersama masyarakat saling menguatkan dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Kerja keras ditambah kompaknya jajaran TNI-Polri dengan masyarakat memang patut kita akui. TNI dan Polri menjadi elemen kekuatan Negara dari berbagai upaya yang mencoba mengganggu keamanan dan ketentraman kita. Terima kasih TNI-Polri yang telah mengamankan ini semua, mari kita bersama-sama kedamaian di Tanah Air," ungkapnya, Selasa (22/10/2019).

M. Kirom juga berpesan supaya semua masyarakat kembali menguatkan persatuan dan kerukunan. Agar Bangsa Indonesia semakin maju.

"Sekarang yang lebih penting adalah menjaga kedamaian negeri ini, jangan ada perselisihan kembali. Dengan hidup damai saling menjaga persatuan, Republik Indonesia penuh keberkahan," imbuhnya
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6927 seconds (0.1#10.140)