alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Hadir di Upacara Hari Santri Nasional, Risma Kemana?

Aan Haryono
Tak Hadir di Upacara Hari Santri Nasional, Risma Kemana?
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tidak hadir dalam upacara Hari Santri Nasional. Foto/Dok.SINDOnews

SURABAYA - Keberadaan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menjadi tanda tanya besar saat upacara peringatan Hari Santri Nasional di Tugu Pahlawan, Selasa (22/10/2019).

Sejak Senin (21/10/2019) malam, Risma diagendakan menjadi inspektur upacara Hari Santri Nasional. Namun, sampai upacara selesai politisi PDIP itu belum juga terlihat.

Beberapa spekulasi bermunculan. Termasuk santernya nama Risma sebagai salah satu calon menteri. Namun, spekulasi itu dibantah pihak Pemkot Surabaya, yang menyebutkan posisi Risma masih berada di Kota Pahlawan.



Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara menuturkan, wali kota batu tiba dari Jerman tadi malam. Sementara itu banyak tugas yang harus diselesaikan dengan beberapa OPD.

"Ibu wali kota habis perjalanan panjang dari Jerman ke Surabaya. Sejak pagi ini juga ada rapat dengan staf di Pemkot, ke OPD juga," kata Febri.

Sehari sebelumnya, di beberapa media sosial sempat beredar foto Risma yang mengenakan baju putih. Namun, foto itu langsung dibantah, karena foto lama yang dimunculkan kembali. "Itu ternyata foto lama," ucapnya.



(eyt)

loading...