'Ahli Cuci Otak' Ini Berpeluang Jadi Menteri Kesehatan

Selasa, 22 Oktober 2019 - 18:10 WIB
Ahli Cuci Otak Ini Berpeluang Jadi Menteri Kesehatan
Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), dr Terawan Agus Putranto ikut dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Merdeka, Jakarta. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - "Ahli Cuci Otak" yang juga Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), dr Terawan Agus Putranto dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Merdeka.

Saat ditanya awak media akan menjadi Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan pilih irit bicara sambil terus melempar senyum dan melambaikan tangan. "Belum. Nanti ya," ujar Terawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Terawan sendiri dikenal dunia sebagai dokter 'ahli cuci otak'. Lulusan kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) itu banyak menangani pasien yang bermasalah dengan syaraf dan otak.

Pasien dokter Terawan juga banyak dari kalangan pejabat dan tokoh nasional, termasuk menangani tes kesehatan calon presiden dan wakil presiden. Terawan hadir ke Istana sekira pukul 17.30 WIB. Ia datang mengenakan kemeja putih lengan panjang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3004 seconds (0.1#10.140)