Jokowi: Tidak Ada Visi Misi Menteri, Adanya Visi Misi Presiden!

Rabu, 23 Oktober 2019 - 09:34 WIB
Jokowi: Tidak Ada Visi Misi Menteri, Adanya Visi Misi Presiden!
Para menteri Kabinet Indonesia Maju, diumumkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Rabu (23/10/2019). Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Usai mengumumkan nama-nama menteri yang mengisi Kabinet Indonesia Maju, Presiden Joko Widodo (Jokowi), memberikan sejumlah pesan serius untuk para menterinya.

(Baca juga: Kabinet Indonesia Maju Resmi Diumumkan, Ini Daftar Namanya )

Salah satu pesan tegas yang diungkapkan Jokowi adalah, dalam kabinet ini tidak ada visi misi menteri, yang ada adalah visi misi presiden dan wakil presiden.

Selain itu, dia memperingatkan kepada menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju untuk serius bekerja. "Semua harus serius dalam bekerja. Saya pastikan yang engga serius dan sungguh-sunghu, Hati-hati bisa saya copot di tengah jalan," katanya.

Dia juga secara tegas meminta agara para menteri untuk tidak korupsi. "Jangan korupsi. Menciptakan sistem yang menutup celah terjadinya korupsi," tuturnya.

"Kita semua harus kerja cepat, kerja keras dan kerja produktif. Jangan terjebak pada rutinitas yang monoton," ungkapnya.

Dia juga meminta agar dalam bekerja para menteri berorientasi pada hasil nyata. Dia mengatakan para menteri harus sering ke lapangan. "Selalu mengecek masalah di lapangan dan temukan solusinya," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8091 seconds (0.1#10.140)