Colgate Palmolive Hadir di Pasar E-Commerce Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:40 WIB
Colgate Palmolive Hadir di Pasar E-Commerce Indonesia
Palmolive Naturals Honey and Milk, sabun yang memiliki kandungan susu dan madu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjelang November, Indonesia akan memasuki musim hujan, dan di musim hujan akan ada beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh kita.

Salah satu perubahan yang akan terjadi adalah kulit akan terasa semakin kering. Karenanya kita membutuhkan perawatan tubuh untuk meningkatkan kelembaban pada kulit.

Penyebab kulit kering cukup beragam seperti faktor suhu, sinar matahari, dan kondisi kulit khusus lainnya. Pada umumnya kulit kering disebabkan oleh kurangnya air untuk memberikan kelembaban dalam kulit sehingga kulit menjadi bersisik, keriput, dan kurang elastis.

Kulit manusia sebenarnya memiliki faktor perlindungan alami seperti Natural Moisturizing Factor (NMF). Akan tetapi dalam kondisi tertentu faktor perlindungan alami ini tidak mencukupi untuk melindungi kesehatan pada kulit. "Efektivitas Macadamia Oil 10% dalam Pelembab pada Kulit Kering," sebut Jurnal Kedokteran Diponegoro (April 2017).

E-Commerce Manager Colgate Palmolive, Cut Dartina, mengatakan, Palmolive Naturals Honey and Milk, sabun yang memiliki kandungan susu dan madu, sebagai salah satu produk yang dapat melengkapi proses hidrasi pada kulit.

Menurut dia, bahan-bahan alami yang ada di setiap produk Colgate Palmolive memberikan kulit kelembaban yang cukup.

Selain itu, produk yang dihadirkan oleh setiap inovasi dari Colgate Palmolive merupakan sebuah aksi nyata komitmen Colgate Palmolive untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dan tubuh serta membantu menjaga kelembaban kulit bagi masyarakat.

"Seiring dengan meningkatnya tren berbelanja online, kami sangat senang untuk bekerjasama dengan Shopee dalam menghadirkan produk-produk kami di e-commerce terdepan di Indonesia,” kata dia.

Selain perawatan tubuh, kata dia, Colgate Palmolive juga memiliki produk perawatan mulut seperti pasta gigi Colgate Triple Action, yang dapat membantu dalam proses pencegahan gigi berlubang. Selain itu, produk dengan inovasi yang dihadirkan dalam setiap produk, dapat membantu membuat gigi lebih putih dan juga nafas yang segar.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan, Setelah berhasil menyukseskan SBD Colgate Palmolive pada 10.10 Brands Festival lalu, pihaknya kembali menyambut kerjasama antara Shopee dan Colgate Palmolive pada kampanye 11.11 ini.

"Kualitas produk dengan menggunakan bahan alami, serta beragam promo yang dihadirkan oleh Colgate Palmolive bersama Shopee tentunya menjadi salah satu kunci dalam mendukung kesuksesan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini," kata dia.

Hal ini merupakan sebuah bukti nyata komitmen Shopee untuk menghadirkan brand yang memberikan dampak baik bagi kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

”Kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini berlangsung hingga 11 November 2019 dengan beragam promo dan hadiah menarik. Pengguna Shopee bisa mendapatkan produk Colgate Palmolive dengan diskon hingga 50%," pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6276 seconds (0.1#10.140)