Saat Digrebek di Kota Batu, Pasangan Ini Sedang Berhubungan Badan

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 00:39 WIB
Saat Digrebek di Kota Batu, Pasangan Ini Sedang Berhubungan Badan
Perempuan yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Kota Batu, diamankan di Mapolda Jatim, Jumat (25/10/2019) tengah malam. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Kasus prostitusi online yang diduga melibatkan perempuan publik figur, kembali menggemparkan masyarakat Jatim. Kali ini giliran terjadi di Kota Batu.

(Baca juga: Polda Jatim Bongkar Prostitusi di Batu, Libatkan Publik Figur? )

Pengungkapan kasus ini, dilakukan oleh Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, pada Jumat (25/10/2019) malam di sebuah hotel yang ada di kota wisata tersebut.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman menyebutkan, ada tiga orang yang diamankan. Dua orang laki-laki, dan satu lagi perempuan. Ketiganya diamankan di sebuah hotel, pada Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat diamankan dengan upaya paksa, Aldi menyebutkan ada pasangan seorang laki-laki, dan seorang perempuan yang sedang berhubungan badan. "Saat proses upaya paksa, ada yang sedang berhubungan badan," ujarnya.

Perempuan yang diduga merupakan publik figur tersebut, didatangkan dari Jakarta, pada Rabu (23/10/2019). Sayangnya, Aldi enggan menjelaskan secara detail proses pemesanan, dan identitas orang-orang yang diamankan tersebut.

"Kami masih melakukan pemeriksaan. Setelah proses pemeriksaan tersebut, barulah bisa kita ketahui seperti apa detailnya. Besok ya detailnya akan dirilis," ujar mantan Kasatreskrim Polres Malang, tersebut.

Usai diamankan, ketiga orang tersebut langsung digelandang ke Mapolda Jatim, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terait dugaan kasus prostitusi yang melibatkan ketiganya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6041 seconds (0.1#10.140)