Dipesan Dari Ibu Kota, Siapa Publik Figur yang Diamankan di Batu?

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 01:09 WIB
Dipesan Dari Ibu Kota, Siapa Publik Figur yang Diamankan di Batu?
Laki-laki yang diduga memesan perempuan publik figur dari Jakarta, turut diamankan di Mapolda Jatim. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, pada Jumat (25/10/2019) malam, berhasil mengamankan tiga orang yang diduga terkait kasus prostitusi di Kota Batu.

(Baca juga: Saat Digrebek di Kota Batu, Pasangan Ini Sedang Berhubungan Badan )

Penggrebekan tersebut, dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB di sebuah hotel yang ada di kawasan kota wisata pegunungan dan dikenal memiliki udara sangat sejuk.

Dari tiga orang yang diamankan, Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman menyebutkan, dua orang di antaranya merupakan laki-laki, dan satu orang perempuan.

"Ketiganya memiliki peran sendiri-sendiri. Dari dua laki-laki tersebut, satu merupakan pengguna, dan satu lagi merupakan orang yang mendatangkan. Perempuannya adalah yang didatangkan," tuturnya.

Dipesan Dari Ibu Kota, Siapa Publik Figur yang Diamankan di Batu?


Perempuan yang diduga merupakan publik figur itu, diketahui baru tiba di Kota Batu, pada Jumat (25/10/2019). Dia didatangkan dari Jakarta. Dan diamankan disebuah hotel dengan penggunanya saat sedang berhubungan badan.

Aldi mengaku, saat ini masih dilakukan pemeriksaan untuk mendalami kasus ini. Untuk proses pemeriksaan, ketiga orang yang diamankan langsung digelandang ke Mapolda Jatim.

"Nanti setelah pemeriksaan, baru kita ketahui detailnya," ujar Aldi, yang masih engggan menjelaskan secara gamblang identitas tiga orang yang diamankan tersebut, dan sistem pemesanannya.

Perempuan yang diamankan tersebut, mengenakan daster warna hijau dengan motif bunga kecil-kecil warna putih, serta memakai jas warna krem. Saat tiba di Mapolda Jatim, pada Jumat (25/10/2019) tengah malam, dia menutup rapat wajahnya menggunakan baju.

Sementara laki-laki penggunanya mengenakan baju lengan pendek warna biru muda, dan celana jeans warna biru gelap. Seperti halnya si perempuan, laki-laki ini juga menutup rapat wajahnya dengan baju yang dikenakannya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2913 seconds (0.1#10.140)