Mucikari Pemesan PA Kontak Awal Lewat Medos, Lalu Pakai WA

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 10:15 WIB
Mucikari Pemesan PA Kontak Awal Lewat Medos, Lalu Pakai WA
PA saat diamankan oleh Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Perempuan publik figur berinisial PA, yang tertangkap di sebuah hotel di Kota Batu, bersama laki-laki pemesannya. Ternyata didatangkan langsung dari Jakarta.

(Baca juga: Publik Figur yang Diduga Terlibat Prostitusi di Batu Berinisial PA )

PA yang diduga pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang pariwisata ini, dipesan oleh seorang mucikari, dan langsung dibawa ke Kota Batu.

Saat dihubungi SINDOnews.com, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frans Barung Mangera menyebutkan, pemesanan terhadap PA tersebut awalnya melalui media sosial (Medsos). "Setelah kontak-kontak lewat medsos, dilanjutkan melalui whatsapp (WA)," ujarnya.

Saat ini tiga orang yang ditangkap oleh tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, yang dipimpin oleh Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman, pada Jumat (25/10/2019) malam di Kota Batu, sedang menjalani pemeriksaan intensif.

Tiga orang tersebut, yakni perempuan publik figur berinisial PA, dan dua laki-laki sebagai mucikari dan pengguna jasa. Setelah ditangkap di sebuah hotel di Kota Batu, ketiganya langsung digelandang ke Mapolda Jatim.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5135 seconds (0.1#10.140)