Perkuat Pasar di Wilayah Jatim, DFSK Resmikan Dealer di Kediri

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 13:58 WIB
Perkuat Pasar di Wilayah Jatim, DFSK Resmikan Dealer di Kediri
Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile (ketiga kiri) dan Nugroho Tjandra, Direksi Sun Motor Group (ketiga kanan) berpose di depan DFSK Glory 560. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Jatim jadi salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia, karena memiliki banyak kota besar yang potensial, serta banyaknya konsumen yang belum terlayani.

Mengusung semangat All For Customers, DFSK memiliki niat untuk lebih serius dan lebih baik lagi melayani konsumen di seluruh Jatim, khususnya Kediri, melalui dealer DFSK Kediri.

Secara keseluruhan, Jatim merupakan salah satu kantung penjualan kendaraan DFSK dengan menyumbang 15% dari total penjualan nasional dalam beberapa tahun belakangan.

Merek otomotif kenamaan asal China ini melihat pencapaian yang didapat oleh DFSK di Jatim masih banyak peluang, dan perlu dilakukan perluasan jangkauan layanan DFSK untuk bisa melayani lebih banyak konsumen di Jatim.

"Kami melihat bahwa Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jatim. Potensi yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukan melalui peresmian dealer DFSK Kediri," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center, pada Kamis (24/10/2019) di Dealer DFSK Kediri.

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukan pertumbuhan Kota Kediri, pada 2018 mencapai 5,14 persen (untuk pertumbuhan perekonomian secara keseluruhan). Tidak hanya itu saja, catatan inflasi Kota Kediri pada 2018 sebesar 1,97% (year on year) yang menjadi salah satu indikasi daya beli masyarakat Kediri cukup baik dan potensial.

"Potensi besar penjualan kendaraan ada di Kediri melihat konsumen di sana merupakan orang-orang yang produktif. Produktivitas mereka sehari-hari perlu didukung dengan kendaraan yang tepat serta berkualitas untuk memastikan seluruh aktivitas mereka bisa berjalan maksimal dan efektif," sambung Franz.

Dealer DFSK Kediri Tawarkan Beragam Solusi Mobilitas

Dealer DFSK Kediri menawarkan layanan lengkap untuk seluruh kebutuhan kendaraan DFSK, mulai dari penjualan, perawatan, hingga menyediakan suku cadang original untuk seluruh model kendaraan DFSK.

Layanan terpadu dalam satu gedung ini merupakan salah satu bentuk semangat PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM), pemilik usaha Dealer DFSK Kediri, dalam mempersembahkan layanan terbaik untuk memenuhi seluruh kebutuhan konsumen DFSK di Kediri dan sekitarnya.

Kerjasama DFSK dan PT BMM di Kediri bukan lah yang pertama dalam pendirian showroom resmi DFSK. PT BMM saat ini telah memiliki sembilan showroom DFSK yang tersebar mulai dari Jateng, Yogyakarta, dan Jatim.

DFSK Kediri, berlokasi di Jalan Letjen MT Haryono No.25, Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, dengan luas tanah mencapai 1712 meter persegi.

Bermodalkan bangunan seluas 1200 meter persegi, Dealer DFSK Kediri ini memiliki ruang pamer yang menampilkan DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Lokasi ini dipilih karena merupakan wilayah strategis yang berada di pusat kota dengan cakupan wilayah yang cukup baik menjangkau daerah Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Jombang, Magetan.

Selain itu, Dealer DFSK Kediri, memiliki ruang servis yang didukung dengan 4 stall dilengkapi dengan 2 post lift stall dan peralatan canggih serta modern. Para teknisi yang memperbaiki kendaraan juga sudah tersertifikasi oleh standar tinggi DFSK untuk bisa memberikan pelayanan terbaik dan akurat dalam menyelesaikan segala permasalahan teknis.

Agar dapat menunjang layanan purna jual, gudang suku cadang disediakan dengan memuat berbagai komponen kendaraan, mulai dari fast moving hingga slow moving, dan memastikan konsumen segera mendapatkan komponen yang dibutuhkan.

"Seluruh fasilitas yang ada di Dealer DFSK Kediri kami yakini dapat memberikan solusi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Kediri dengan pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional. Nilai-nilai yang yang menjadi ruh perusahaan kami dalam berbisnis dan akan diterapkan di Dealer DFSK Kediri," ungkap Timotius Amran, Operation Manager PT Bintang Mitra Mobilindo, di kesempatan yang sama.

Program dan Bonus Khusus Selama Grand Opening Dealer DFSK Kediri

Selama masa Grand Opening Dealer DFSK Kediri, konsumen yang tertarik dengan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK bisa memanfaatkan program penjualan khusus. Konsumen bisa mendapatkan kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang semakin terjangkau dan skema pembelian nyaman bagi konsumen.

Program yang ditawarkan selama grand opening bagi konsumen yang melakukan pembelian Glory 560 berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp5 juta. Untuk konsumen yang membeli super cab, bisa mendapatkan cashback sebesar Rp25 juta dan Voucher BBM Senilai Rp1 juta. Sedangkan, untuk konsumen yang melakukan pembelian Glory 580, mendapatkan cashback Rp20 juta.

Selain itu, Selama periode Oktober-Desember, setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp 2 juta serta DP ringan. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp3 Juta, serta DP 0%. Konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp1 Juta.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp9 juta, tanpa DP serta cicilan ringan mulai Rp100 ribu/hari. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

Tidak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

Konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau karena DFSK sudah bekerjasama dengan leasing terpercaya yaitu Maybank, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance.

Rekanan pembiayaan dari DFSK ini siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses yang mudah, cicilan dan DP yang ringan, hingga jaminan keamanan proses transaksi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5866 seconds (0.1#10.140)