Polisi Kejar Pria yang Transfer Uang Muka Rp13 Juta untuk Booking PA

Minggu, 27 Oktober 2019 - 05:30 WIB
Polisi Kejar Pria yang Transfer Uang Muka Rp13 Juta untuk Booking PA
Polisi mengejar pria yang transfer uang muka Rp13 juta untuk membooking PA.Foto/dok
A A A
MAKASSAR - Salah satu pelanggan PA, wanita yang digerebek di Kota Batu, masih dikejar tim Polda Jatim. Pria tersebut diketahui telah mentransfer uang muka Rp13 juta untuk membooking PA sebelum berkencan.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, pelanggan tersebut berhasil kabur saat mengetahui ada penggerebekan di salah satu hotel di Kota Batu, pada Jumat malam (25/10/2019). Tim Unit Subdit Jatanras Polda Jatim masih mengejar pelanggan wanita yang menjadi publik figur tersebut.

“Ada Rp13 juta uang yang ditransfer kepada PA, diduga uang muka, DP. Namun, untuk memastikan apakah itu memang DP atau keseluruhan, ini akan dilihat penyidik nanti,” kata Frans Barung di Makassar, Sabtu (26/10/2019).

Sesuai identifikasi petugas, pria tersebut diketahui tinggal di luar Jatim. Informasi ini diketahui dari KTP yang terdaftar di hotel tempat transaksi prostitusi online dengan PA. Namun, Barung menolak menyebutkan identitasnya.

“Kami enggak usah sebutkan namanya karena kami masih melakukan pengejaran. Dalam registrasi di hotel dengan KTP yang ada, KTP-nya merujuk ke Bekasi. Jadi anggota dengan berbekal identifikasi ID card itulah, kami menuju ke tempat yang bersangkutan berada. Kami harapkan pengejaran membuahkan hasil,” katanya.

Hingga kini, penyidik Polda Jatim juga masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap PA bersama teman kencannya dan seorang muncikari. Tidak menutup kemungkinan masih ada artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online.

“Untuk sementara pelanggannya cuma satu. Pengembangan nanti, belum gelar perkara. Tunggu perkembangan hasil gelar perkara, pasti kami update seperti yang lalu-lalu, berikan kesempatan kepada penyidik,” katanya.

Sebelumnya, Tim Unit Subdit Jatanras Polda Jatim menggerebek PA bersama pria teman kencannya dan seorang muncikari di salah satu hotel di Kota Batu, pada Jumat malam.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.9842 seconds (0.1#10.140)