Lois Jeans Asal Spanyol, Kini Diproduksi di Jakarta

Minggu, 27 Oktober 2019 - 13:03 WIB
Lois Jeans Asal Spanyol, Kini Diproduksi di Jakarta
Reopening Showroom Lois Jeans Tunjungan Plaza Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Lois Jeans, produk garmen bertema casual asal Spanyol kini sudah diproduksi di Jakarta, tentunya dengan supervisi ketat dari pemilik brand Lois Jeans Spanyol.

Koordinator Lois Jeans wilayah Jawa Timur, Dyah Rudanti, mengungkapkan, kunjungan yang rutin itu untuk memastikan produk yang dihasilkan pabrik di di Indonesia sesuai dengan yang ditetapkan.

"Kami memiliki lisensi penjualan dan produksi, sehingga produk sudah bisa diproduksi di Jakarta," katanya disela-sela Reopening Showroom Lois Jeans Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (26/10/2019).

Dyah menegaskan, Lois Jeans ingin kembali menggairahkan pasar di tengah lesunya pasar garmen Tanah Air tahun ini. Perusahaan garmen yang menegaskan dirinya sebagai perusahaan berkelas internasional ini memilih untuk melakukan reopening sejumlah showroom-nya di Indonesia, salah satunya di Tunjungan Plaza Surabaya.

"Reopening ini kami berharap pertumbuhan penjualan bisa mencapai 20 persen," kata Dyah. Hadir dengan konsep baru, pihaknya optimistis konsumen bakal lebih senang berbelanja sehingga penjualan Lois Jeans mampu tumbuh di angka 20 persen atau bahkan lebih.

Untuk menggaet pelanggan, Lois Jeans mencoba melakukukan beberapa perubahan pada sejumlah showroom miliknya. Konsep baru itu yakni simpel, Dean dan casual. Sedangkan yang lama, diakui Dyah, showroom tidak simpel dan masih berantakan. Bahkan produk banyak yang distok dan dilipat.

"Kalau sekarang lebih minimalis dan tidak ada stok. Semua model sudah terdisplay dan ditata dengan hanger. Kelihatan lebih rapi sehingga konsumen lebih bisa memilih model kalau lipatan kan sulit memilih," tegasnya.

Hingga saat ini, lanjut Dyah, sudah ada tiga showroom di Indonesia yang telah reopening. Diantaranya showroom Lois Jeans di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Lois Jeans juga akan terus melakukan reopening di 10 unit showroom yang dimilikinya.

Sebagimana diketahui, produk yang dikeluarkan oleh Lois Jeans masih tetap sama yaitu sebagian besar adalah model pria. Perusahaan asal Spanyol ini membidik konsumen berumur 20 tahun keatas dengan kombinasi 80 persen pria dan 20 persen wanita.

"Khusus reopening, kami memberikan sejumlah penawaran menarik, berupa promo diskon dan free gift. Selain itu juga ada bagi-bagi voucher belanja senilai Rp 150 ribu," kata Dyah.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6949 seconds (0.1#10.140)