Mayat Wanita Berhijab Merah Muda Tergeletak di Tepi Jalan Jombang

Selasa, 29 Oktober 2019 - 11:38 WIB
Mayat Wanita Berhijab Merah Muda Tergeletak di Tepi Jalan Jombang
Petugas Inafis Polres Jombang, saat melakukan olah TKP dilokasi penemuan mayat. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
JOMBANG - Warga Kabupaten Jombang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di Jalan Raya Basuki Rahmat Jombang.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, mayat wanita itu ditemukan warga, pada Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, tergeletak di tepi jalan tepatnya Dusun Karang Kletak, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

"Benar, ada temuan mayat dinihari tadi. Kami menerima laporan pukul 03.00 WIB dan saat ini sudah dievakuasi pertugas," kata Iptu Susilo, Kanit Pidana Umum Satreskim Polres Jombang kepada awak media.

Petugas Satreskrim dan Tim Inafis Polres Jombang yang menerima laporan penemuan mayat wanita itu, langsung menuju ke lokasi. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta melakukan pemeriksaan luar. Mayat tersebut mengenakan kemeja warna biru, bercelana jins warna hitam.

"Dari hasil pemeriksaan luar, ditemukan luka di kepala bagian belakang. Kami juga tidak menemukan kartu identitas di sekitar lokasi penemuan mayat," jelas Susilo.

Selain itu, polisi juga menemukan sepeda angin dan handphone yang diduga milik korban. Saat ini, barang bukti tersebut sudah diamankan petugas guna penyelidikan lebih lanjut dan mengungkap identitas mayat wanita berhijab merah muda itu.

"Untuk penyebab kematiannya kita belum bisa menyimpulkan. Sementara kita lakukan lidik dulu. Untuk jasad korban kita evakuasi ke RSUD Jombang," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3614 seconds (0.1#10.140)