alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lamicitra Belum Berencana Menaikkan Harga Apartemen Rosewood

Lukman Hakim
Lamicitra Belum Berencana Menaikkan Harga Apartemen Rosewood
Jajaran direksi PT Lamicitra Nusantara Tbk, dan PT Dharma Bhakti Adijaya memencet tombol petanda dilakukannya topping of tower Rosewood di komplek apartemen Darmo Hill. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim

SURABAYA - PT Lamicitra Nusantara Tbk melalui anak usaha PT Dharma Bhakti Adijaya melakukan topping off tower Rosewood di komplek Darmo Hill Apartment di Surabaya Barat.

Ini merupakan tower pertama dari tujuh tower apartemen yang akan dibangun di komplek Darmo Hill Apartment, yang ada di kawasan Jalan Mayjen Sungkono Surabaya

Direktur Utama (Dirut) PT Dharma Bhakti Adijaya, Prasetyo Kartika mengatakan, saat ini belum ada kenaikan harga di tower Rosewood. Untuk 1 bedroom sekitar Rp1 miliar. Pihaknya berharap, dengan harga yang masih stabil tersebut mampu merangsang minat konsumen untuk membeli unit di Darmo Hill Apartment.



"Saat ini kami juga masih kebijakan pemerintah. Apalagi masyarakat masih menahan dana investasi mereka, karena tahun-tahun politik yang panjang," katanya disela Topping Off Darmo Hill Apartment, Rabu (30/10/2019).

Tower apartemen Rosewood memiliki sebanyak 330 unit. Perseroan menyiapkan investasi sebesar Rp600 miliar untuk pembangunan tower tersebut dari total senilai Rp4 triliun untuk keseluruhan proyek Darmo Hill Apartment. Pada tower Rosewood, dibangun 6 tipe premium mulai tipe 36-144 meter persegi. "Saat ini penjualan sudah mencapai sekitar 30 persen," tandas Prasetyo.

Dia menambahkan, apartemen ini membidik pembeli yang notabene penghuni kawasan atau pembeli dari produk properti Lamicitra sebelumnya. Darmo Hill Apartement juga membidik kalangan ekspatriat di kawasan Surabaya Barat.

"Karena memang kebanyakan ekspaktriat tinggal di Surabaya Barat. Hal ini karena aksesnya yang mudah ke jalan tol untuk ke kawasan industri dan banyak lapangan golf di Surabaya Barat. Jadi, secara tidak langsung sasaran Darmo Hill Apartement ini para ekspaktriat," jelasnya.



(eyt)