3 Warga Terkapar di Pinggir Jalan Ir. Soekarno Hatta Surabaya

Kamis, 31 Oktober 2019 - 11:42 WIB
3 Warga Terkapar di Pinggir Jalan Ir. Soekarno Hatta Surabaya
Petugas medis mengevakuasi korban kecelakaan lalulintas di Jalan Ir. Soekarno Hatta Surabaya, Kamis (31/10/2019). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Tiga pengendara terkapar di Jalan Ir. Soekarno Hatta, selatan jembatan Merr Surabaya, setelah terlibat kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua sepeda motor.

Menurut keterangan salah satu petugas kebersihan setempat, dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut merupakan kendaraan yang dikendarai tiga korban.

"Tadi yang satu berjalan dari jalan Baruk mau puter balik, kemudian satunya meluncur dari arah utara dan tabrakan disini," katanya.

Dilokasi tersebut, banyak diakui warga sering terjadi kecelakaan hingga menelan korban jiwa. Hal itu diduga lokasi puter balik berdekatan dengan jalan keluar Jalan Baruk.

"Jadi pengendara langsung motong jalan, padahal dari arah utara setelah lampu merah kan kenceng laju kendaraan," ujarnya.

Ia berpendapat, seharusnya jalan puter balik tersebut supaya ditutup karena membahayakan pengendara yang ingin mencari jalan cepat.

Senada dengan petugas kebersihan, Damun, pengendara ojke daring bercerita, ia sering menjumpai kecelakaan di tempat yang sama.

"Saya tidak sekali dua kali melihat kecelakaan di sini. Pengendara rata-rata memang dari Jalan Baruk Utara Gang 1, menerobos putar balik Merr yang berdekatan ini," imbuhnya.

Pantaun Sindonews.com, tidak selang lama petugas medis dengan dua ambulan mengevakusi ketiga korban kecelakaan lalulintas tersebut. Dua korban dirujuk ke Rumah Sakit Haji dan satunya dirujuk ke Rumah Sakit Unair.

Sedangkan kendaraan diamankan oleh petugas Polsek Rungkut, hingga diambil oleh keluarga korban.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1470 seconds (0.1#10.140)