Bapak Biadab! Jadikan Anak Kandungnya Sebagai Budak Seks

Kamis, 20 September 2018 - 20:07 WIB
Bapak Biadab! Jadikan Anak Kandungnya Sebagai Budak Seks
Pria berinisial R (44) warga Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, pelaku pencabulan anak kandungnya sendiri terancam hukuman 20 tahun penjara. Foto/SINDONews/Solichan Arif
A A A
BLITAR - Hanya gara-gara melihat anak gadisnya sedang mandi, pria berinisial R (44) warga Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar seperti kerasukan setan.

Dipaksanya Bunga (16) putri kandungnya melayani nafsu bejatnya. Tidak hanya dikamarnya. Perbuatan biadab itu berulangkali dilakukan di kamar Bunga.

"Dari pengakuan korban, perbuatan tidak senonoh itu dilakukan 10 kali," ujar Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha kepada wartawan Kamis (20/9/2018). Persetubuhan itu dilakukan pertama kali pada 20 Juli 2018. Sejak itu persetubuhan terus berlanjut.

Setiap ada kesempatan, yakni saat ibu Bunga tidak ada di rumah, R selalu minta jatah. Setiap R meminta, Bunga pasrah menyerahkan tubuhnya untuk dinikmati. Pernah sekali waktu menolak keinginan R. Akibatnya, dia diancam akan dibunuh dengan disantet.

Perbuatan biadap yang berjalan tiga bulan itu, akhirnya terbongkar setelah istri R atau ibu kandung korban tidak sengaja memergoki. Dia langsung membawa anaknya melapor ke kepolisian.

"Oleh istri pelaku yang juga ibu kandung korban, perbuatan suaminya dilaporkan ke kepolisian," terang Anissulah.

R langsung ditahan. Atas perbuatanya yang bersangkutan dijerat dengan UU Perlindungan Anak, yang ancaman hukumannya 5 hingga 20 tahun penjara.

Sementara untuk menghilangkan rasa traumatis, korban mendapat pendampingan psikologis. Dalam pemeriksaan korban tidak dalam kondisi hamil. "Korban terus mendapat pendampingan psikologis," pungkas Anissulah.

Sementara di depan penyidik R mengakui semua perbuatannya. Dia mengatakan tidak bisa menahan nafsu setelah sering melihat anak gadisnya mandi. "Sebab kamar mandi kami tidak berpintu," tuturnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1300 seconds (0.1#10.140)