Chacha Frederica Awali Bisnis Kuliner Cha Cha Burgo di Surabaya

Minggu, 03 November 2019 - 04:10 WIB
Chacha Frederica Awali Bisnis Kuliner Cha Cha Burgo di Surabaya
Owner Chacha Burgo, Chacha Frederica, melayani pembeli ketika Grand Opening Store Cha Cha Burgo, di Jl. Tunjungan, Surabaya, Sabtu (02/11/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Aktris sinetron dan film asal Indonesia, Chacha Frederica, membuka bisnis kuliner Bubur Goreng di Jalan Tunjungan, Surabaya. Restoran dengan brand Cha Cha Burgo ini merupakan yang pertama kali ia resmikan.

Chacha menuturkan, ada alasan khusus kenapa dia mengawali bisnis kulinernya dari kota Surabaya. Bagi artis berparas cantik ini, kota Surabaya merupakan kota pahlawan dan bersejarah. Apalagi tanggal kelahirannya dekat dengan angka 10, tepatnya 8 Nopember.

"10 Nopember adalah perayaan kita setiap tahunnya, dan ulang tahunku deket dengan angkat 10 nopember. Kota Surabaya itu dekat dengan kota dimana orangtuaku lahir,"katanya disela-sela Grand Opening Store Cha Cha Burgo, di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (02/11).

Ia mengatakan, dibukanya restoran bubur goreng ini untuk memberikan pilihan masyarakat yang ingin menikmati makanan enak tapi tidak mahal.

Selain itu, bubur juga menjadi salah satu makanan andalannya saat pagi dan malam saat bersama keluarga. Chacha menjamin, bubur goreng direstoran miliknya ini aman dan sehat dikonsumsi oleh siapapun.

"Aku bersama dengan tim sama-sama mengontrol. Ini non msg, jadi anak-anak juga boleh makan. Karena buat pertumbuhan anak kan biasanya ada orangtua yang anaknya harus makan sehat. Jadi ini enak dan kita gak pakai msg," tegasnya.

Chacha optimis, Cha Cha Burgo ini bakal memiliki posisioning sendiri di market, karena menawarkan bubur yang tidak biasa seperti yang ditemui ditempat lain. Kepercayaannya itu juga didasari kebiasaan orang Surabaya yang suka kuliner dan cenderung suka makan enak

"Jadi insyaallah percaya diri kalau di Surabaya, semoga bisa penetrasi dengan baik,"ucapnya.

Cha Cha Burgo dengan konsep ramah lingkungan di Kota Pahlawan ini menawarkan empat menu utama, diantaranya bubur ori, burgo pangsit, burgo pelangi dan burgo salted egg. Sedangkan toppingnya ada 17 varian mulai dari cireng, bakso pentol, bakwan pangsing dan berbagai macam kerupuk.

Setelah Surabaya, restoran Cha Cha Burgo juga akan buka di Jakarta, Sulewesi, Kalimantan dan kota-kota lain di Indonesia.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0782 seconds (0.1#10.140)