Rombongan Bromo Rally Fun Tour 2019 Tinggalkan Singgasana

Minggu, 03 November 2019 - 08:03 WIB
Rombongan Bromo Rally Fun Tour 2019 Tinggalkan Singgasana
Satu persatu peserta Bromo Rally Fun Tour 2019 meninggalkan area start di Hotel Singgasana.Foto/SINDONews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Rombongan peserta Bromo Rally Fun Tour 2019 diberangkatkan dari Hotel Singgasana, pukul 07.25 WIB. Selanjutya peserta menempuh perjalanan memasuki Tol Gunungsari menuju rute yang telah ditentukan.

Rute Bromo Rally Fun Tour 2019 ini dibagi dalam empat etape. Etape pertama, Surabaya - Purwodadi via tol. Keluar Exit Tol Purwodadi belok kanan menuju Agro Wisata Bhakti Alam via Nongkojajar dan Pertigaan Tutur. Etape dua, dari Agro Wisata Bhakti Alam menuju Saygon Waterpark via Pertigaan Puntir dan Bakalan.

Etape tiga, dari Saygon Waterpark menuju lokasi wisata Pintu Langit via Pertigaan Njetak, Pandaan. Etape empat, dari wisata Pintu Langit menuju Festival Mangga Alpukat lewat Pertigaan Makoya.

Kasi Promosi Disbudpar Pemkab Pasuruan, Cholil, mengatakan event ini untuk memperkenalkan pariwisata Pasuruan. Banyak spor yang bisa dinikmati peserta, mulai agrowisata hingga wisata petik mangga.

"Ada sekitar 20 stan mangga alpukat yang kami siapkan untuk para peserta. Mangga alpukat merupakan salah satu khas dari Kabupaten Pasuruan," kata Cholil, saat sambutan pembrangkatan peserta.

Kepala Biro Jatim Koran Sindo dan sindonews.com Jatim Edi Purwanto mengaimbau peserta tidak ngebut dan mentaati peraturan yang ada. "Kami minta bapak-bapak tidak ngebut dan mengikuti rambu yang ada," kata Edi.

Dia juga mengajak peserta untuk menikmati perjalanan sambil berbahagia bersama keluarga selama dalam perjalanan. "Marilah kita menikmati perjalanan di Minggu yang cerah ini bersama keluarga," tuturnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)