alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Harapan Persebaya Ada di Pundak Trio Legenda Bajol Ijo

Aan Haryono
Harapan Persebaya Ada di Pundak Trio Legenda Bajol Ijo
Tiga legenda Persebaya Surabaya, akan bahu membahu membawa Tim Bajol Ijo kembali disegani. Foto/persebaya.id

SURABAYA - Sisa pertandingan putaran dua di Liga 1 menjadi pertaruhan bagi Persebaya Surabaya. Beban untuk mengangkat prestasi kini ada di pundak trio legenda Bajol Ijo.

(Baca juga: Selidiki Perusakan Stadion GBT, Polda Bakal Panggil Suporter)

Trio legenda yang pernah membesarkan tim dari Kota Pahlawan ini, yang akan mengawal Tim Bajol Ijo mengarungi sembilan pertandingan sisa di Liga 1.



Pelatih Persebaya, Aji Santoso akan ditemani Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro di bangku pemain. Ketiganya akan berkolaborasi dalam meracik tim yang kuat setelah Wolfgang Pikal mundur dari kursi pelatih.

Aji pun sumringah ketika Bejo Sugiantoro datang ke sesi latihan pemain. Mantan Pelatih Persela Lamongan ini juga meminta khusus bantuan Uston hingga akhir musim ini.

"Saya sudah ajukan ke manajemen agar Coach Uston bisa ikut mendampingi tim ini hingga akhir musim. Bersama dengan Coach Bejo,  Uston akan sangat penting untuk tim ini," kata Aji, Selasa (5/11/2019).

Ia melanjutkan, Green Force saat ini memasuki materi taktik permainan pada latihan. Bahkan, Uston dan Bejo tampak ikut turun dalam latihan game play. Duo legenda tersebut membantu Aji agar pemain lebih cepat memahami keinginan pelatih

"Kami saling beradaptasi. Saya beradaptasi dengan pemain, pemain juga beradaptasi dengan saya," ucapnya.

Ketiga legenda Persebaya yang pernah membawa ke kasta tertinggi sepakbola di Indonesia ini ingin para punggawa Persebaya bermain rapat, cepat serta bola-bola pendek.

"Intinya apa yang menjadi keinginan saya juga dimiliki oleh pemain, yaitu main bola bawah," jelasnya.

Ketiga jajaran pelatih memang belum bisa memaksimalkan latihan pada semua pemain. Sebab, Osvaldo Haay yang mulai ikut latihan sejak minggu lalu sudah mulai mengikuti training center timnas U-22 untuk persiapan SEA Games.

Sedangkan Miswar mengalami demam sehingga tidak dapat mengikuti latihan. Untuk Otavio Dutra dan Irfan Jaya harus menjalani latihan terpisah. Karena masih mengalami cedera.



(eyt)

loading...