Rombongan Polres Jember Kecelakaan di Tol Probolinggo, 1 Polisi Tewas

Selasa, 05 November 2019 - 20:19 WIB
Rombongan Polres Jember Kecelakaan di Tol Probolinggo, 1 Polisi Tewas
Mobil Daihatsu Terios yang ditumpangi rombongan anggota Polres Jember kecelakaan di Jalan Tol Probolinggo Kota. Foto/ist
A A A
PROBOLINGGO - Rombongan polisi yang mengendarai Daihatsu Terios kecelakaan di ruas Jalan Tol Probolinggo Kota, Selasa (5/11/2019). Satu anggota polisi tewas dalam insiden tersebut. Sedangkan satu anggota lagi mengalami luka cukup parah.

Korban meninggal atas nama Iptu Ainur Rofiq. Sedangkan yang mengalami luka parah adalah Aipda Yuda Ali.

Belum diketahui penyebab kecelakaan maut ini. Namun, kuat dugaan akibat mobil mengalami pecah ban. Untuk memastikannya, saat ini petugas polisi dari Satlantas Polres Probolinggo masih melakukan penyelidikan.

Berdasarkan foto bangkai mobil yang beredar di sejumlah grup WhatsApp, mobil warna silver mengalami rusak cukup parah. Bagian depan dan samping ringsek hingga tak berbentuk.

Informasi yang dihimpun iNews.id, rombongan mobil polisi yang nahas ini adalah anggota Satreskrim Polres Jember. Mereka dalam perjalanan pulang setelah mengikuti lomba olah TKP (tempat kejadian perkara), teknik penangkalan dan standar fungsi reskrim di Polda Jatim.

Kapolres Jember AKBP Alifian Nurrizal mengaku belum mengetahui kronologi kecelakaan yang dialami anggotanya tersebut. "Iya, itu anggota kami. Ada tiga anggota polisi. Mereka baru saja ikut lomba di Polda Jatim," katanya, Selasa (5/11/2019).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, korban luka akibat kecelakaan ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Sedangkan satu korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka.

“Semua masih dalam proses lidik. Nanti semuanya akan kami sampaikan," katanya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2158 seconds (0.1#10.140)