Pusham Ubaya Beserta BHACA Rintis Diskusi Musikal Anti-Korupsi

Jum'at, 21 September 2018 - 11:12 WIB
Pusham Ubaya Beserta BHACA Rintis Diskusi Musikal Anti-Korupsi
Anti-korupsi. Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Pusat Studi Hak Asasi Manusia Universitas Surabaya (Pusham Ubaya) menjadi tuan rumah Diskusi Musikal Anti Korupsi yang diadakan oleh Perkumpulan Bung Hatta Anti-Corruption Award (BHACA), Jumat (21/9/2018) siang nanti.

Diskusi yang rencananya menghadirkan Meutia Hatta, Putri Bung Hatta sekaligus Antropolog, Agus Rahardjo, Ketua KPK dan Sharmi Ranti, Perkumpulan BHACA akan digelar di Gedung Pepustakaan Kampus Tenggilis Ubaya Jalan Raya Kalirungkut Surabaya pukul 13.30 WIB.

“Nanti di sela-sela diskusi diselingi alunan musik penampilan band Sister in Danger yang aliran musiknya menyuarakan tentang gerakan anti korupsi. Jadi bukan band musik seperti pada umumnya,” kata Inge Inge Christanti, Staff Pusham selaku Koordinator Diskusi Musikal Anti Korupsi.

Setiap tahunnya, katanya, BHACA memberikan penghargaan bagi insan-insan di Indonesia yang dinilai memiliki upaya untuk mendukung perilaku anti korupsi. Kegiatan awal sebelum penghargaan tersebut adalah diskusi anti korupsi dalam bentuk diskusi musikal yang menyasar mahasiswa di universitas yang ada di Jawa dan Bali.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8823 seconds (0.1#10.140)