Actavis Indonesia Hadirkan Freegas untuk Pecinta Kuliner

Minggu, 10 November 2019 - 07:20 WIB
Actavis Indonesia Hadirkan Freegas untuk Pecinta Kuliner
Peluncuran Freegas di Spazio, Surabaya, Sabtu (9/11/2019). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - PT Actavis Indonesia, meluncurkan Freegas. Produk suplemen yang berfungsi melancarkan sistem pencernaaan ini, menyasar para pecinta kuliner Indonesia.

Business Unit Head PT Actavis Indonesia, Denny Aring, mengatakan bahwa product Freegas adalah suplemen makanan dalam bentuk tablet yang berisi delapan macam enzim. Produk ini dapat membantu pecinta kuliner di Indonesia, untuk lebih bisa menikmati makanan dengan puas tanpa merasa kembung pada saat makan

"Kita tahu bahwa kuliner di Indonesia memiliki cita rasa sangat tinggi, sekaligus menantang, karena memiliki banyak bahan-bahan yang cukup bisa menjadikan perut ini bergulat saat mengkonsumsinya," katanya.

"PT Actavis Indonesia memahami betul para pecinta kuliner ini dengan meluncurkan produk Freegas," lanjutnya.

Dalam kesemapatan yang sama, FX. Trijanto Soetjahjo, mengungkapkan, saat ini kebiasaan masyarakat pecinta kuliner kurang memahami bahwa perut sudah tidak mampu lagi, apakah itu makan yang berlebihan atau makanan yang dimakan tidak cocok.

Apalagi, lanjutnya, jika usia sudah tua, terkadang tidak layak makan makanan ekstrim tapi tetap saja dipaksakan karena hobi. Pada akhirnya mucullah gejala bekas dengan merasa sesak dan kadang-kadang mual.

"Jadi penambahan dari enzim-enzim pencernaan ini sangat membantu, baik bagi orang yang relatif masih normal akan bertambah nyaman, karena makanan yang kita makan ini terdiri dari tiga maca utama, yaitu protein, karbohidrat dan lemak," tuturnya.

President Director PT Actavis Indonesia, Hanadi Setiarto, berharap, Freegas yang merupakan pengembangkan formula obat-obat baru yang dikembangkan secara lokal ini, bisa menjadi salah satu produk andalan yang bersifat membantu dan memperbaiki pencernaan. Produk tersebut berasal dari bahan-bahan yang relatif aman bagi manusia karena diambil dari bahan alam.

"Freegas ini bekerja secara alami pada tubuh kita tanpa efek dari bahan kimia obat pada umumnya," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0328 seconds (0.1#10.140)