Ada 200 Rasa Terbaik Yogurt Berkualitas Tinggi di Yogurtland

Minggu, 10 November 2019 - 16:29 WIB
Ada 200 Rasa Terbaik Yogurt Berkualitas Tinggi di Yogurtland
Yogurtland sebuah dessert yogurt yang dikemas lebih dari 200 varian rasa diluncurkan di Jakarta. Foto/SINDOnews/Vitrianda Hilba Siregar
A A A
JAKARTA - Yogurtland sebuah dessert yogurt yang dikemas lebih dari 200 varian rasa diluncurkan ke publik, bertempat di Mall Puri Indah, Jakarta, pada Sabtu (9/11/2019).

Hal Ini untuk memberikan kebahagiaan para pencinta yogurt di Indonesia. Diklaim sebagai produk terbaik, Yogurtland menawarkan varian warna dalam setiap rasa. Mulai dari bahan baku, kualitas produk, sampai layanannya.

Dalam pembukaan store pertamanya di Indonesia, Sabtu (9/11/2019), CEO Yogurtland Indonesia, Franseda Natalio menjelaskan, produk ini merupakan yogurt terbaik di dunia. Ia mengatakan, di setiap 200 rasa dan setiap store, masing-masing memiliki delapan hingga 10 rasa.

"Planning kami, setiap bulan ada rasa baru. Setiap store akan ada satu rasa unik di setiap levelnya. Setiap pengunjung akan menemukan rasa yang berbeda dalam setiap store yang mereka kunjungi," kata Franseda, pada peresmian store pertama Yogurtland di Lippo Mall Puri, Lantai 1.

Yogurtland dibuat dari susu terbaik dari California, Amerika Serikat. Sebab, California diyakini sebagai penghasil susu sebaik.

"Sapi California juga diperlakukan sangat baik. Ini kualitas terbaik untuk kami kepada customer. Sapi California memang sapi paling bahagian di dunia. Ini membuat proses langsung menjadi yogurt yang berkualitas dalam menghasilkan susu terbaik," ujarnya.

Dalam waktu dekat, produk Yogurtland akan ada rasa khas Indonesia, yaitu kopi Sumatra. Hingga akhir 2019, kata Franseda, pihaknya menargetkan akan membuka empat store lagi.

"Ke depan juga menghadirkan jutaan varian rasa yang ditawarkan. Dari kualitas sapi terbaik, kami bawa rasa hingga topping yang terbaik. Dengan topping pilihan, pencinta yogurt atau masyarakat bebas berkreasi untuk melakukan topping di yogurt-nya," jelasnya.

Pada pembukaan ini, Yogurtland menawarkan kepada para pelanggan pertamanya, yakni promo buy one get one free. Di sini, pelanggan akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan kapan pun. Sekaligus mendapatkan pop socket berbentuk yogurt yang bisa ditempel di pintu lemari es.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.9565 seconds (0.1#10.140)