alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bajol Ijo Hadapi Mepetnya Jadwal Partai Usiran Lawan PSM

Yuswantoro
Bajol Ijo Hadapi Mepetnya Jadwal Partai Usiran Lawan PSM
Penyerang Persebaya Surabaya, David Da Silva berlatih keras di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Foto/persebaya.id

SURABAYA - PT LIB telah memutuskan pertandingan Persebaya Surabaya, menghadapi PSM Makasar, bakal digelar di Stadion Bantakan, Balikpapan, pada Kamis (14/11/2019).

Para pemain tim berjuluk Bajol Ijo ini, tidak bisa bersantai-santai usai menahan imbang tuan rumah PS Tira Persikabo 2-2, pada Sabtu (9/11/2019). Pelatih Persebaya, Aji Santoso langsung memberikan latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Dilansir dari persebaya.id, Aji harus membagi latihan dalam dua porsi, untuk menyiasati padatnya jadwal pertandingan yang harus dihadapi Ruben Sanadi dkk.



"Latihan hari ini kita memberi porsi pemulihan untuk pemain yang kemarin bermain agar tidak terlalu lelah. Sedangkan pemain yang kemarin tidak bermain tetap berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi," terang Aji.

Para pemain Persebaya juga harus melahap menu latihan taktikal guna mengevaluasi kesalahan pada pertandingan terakhir. Bagi pelatih kelahiran Malang tersebut, dua gol yang terjadi saat menghadapi PS Tira Persikabo dari bola set piece, sehingga harus diperbaiki.

Empat pemain yakni Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, dan Diogo Campos harus menjalani latihan terpisah dikarenakan kondisi yang tidak fit. Sedangkan Otavio Dutra sudah berangkat untuk mengikuti training center bersama Timnas Indonesia.

Ada kabar baik dari Irfan Jaya dan David da Silva. Kondisi dua tukang gedor Bajol Ijo itu mulai membaik. Keduanya mampu mengikuti latihan bersama pemain lainnya, meskipun hingga saat ini masih menunggu hasil observasi untuk bisa menurunkannya.



(eyt)

loading...