Persib Bandung Vs Arema FC: 2 Biru Bertemu, Siapa Kuat?

Selasa, 12 November 2019 - 08:25 WIB
Persib Bandung Vs Arema FC: 2 Biru Bertemu, Siapa Kuat?
Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019) sore. Foto/persib.co.id
A A A
JAKARTA - Dua tim yang sama-sama memiliki warna kebesaran biru, Persib Bandung, dan Arema FC, sore nanti akan bertarung menjadi yang terbaik di Stadion Si Jalak Harupat.

Stadion yang berada di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tersebut, akan menjadi saksi siapa paling bertaji dari dua si biru itu.

Bagi tuan rumah Persib Bandung, kemenangan wajib hukumnya demi membalas kekalahan di putaran pertama sekaligus terus memperbaiki posisi di klasemen sementara. Saat ini, Maung Bandung ada di posisi 8 dengan koleksi 37 poin dari 26 laga.

"Laga ini juga akan dipenuhi suporter, mendukung dengan fantastis meski di tengah pekan dan orang-orang normalnya bekerja, tapi tiket sold out. Jadi tim mempunyai hasrat paling besar untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih Persib Bandung Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Sementara, Arema FC juga tak boleh kalah dalam pertandingan ini jika ingin terus bersaing di papan atas. Saat ini, tim asuhan Milomir Seslija ada di peringkat 5 dengan 41 poin.

Menurut Milo, meski banyak pemain andalannya absen, Arema punya pemain muda lain yang bakal diberi kesempatan. "Mereka hanya butuh fokus dan konsentrasi, dan bermain bagus," kata Milo.

Pada putaran pertama akhir Juli 2019, Arema FC berhasil membungkam Persib Bandung dengan skor 5-1.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3991 seconds (0.1#10.140)