alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Babak Belur di Kandang Persib, Arema Tertahan di Posisi 5

Yuswantoro
Babak Belur di Kandang Persib, Arema Tertahan di Posisi 5
Persib Bandung, menang telak atas tamunya Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat. Foto/@persib

BANDUNG - Arema FC babak belur di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Tim berjuluk Singo Edan ini, dibekuk Persib Bandung dengan skor telak 3-0.

Tiga gol kemenangan tuan rumah, berhasil dilesakkan di babak pertama. Yakni melalui Kim Jeffrey Kurniawan pada saat pertandingan baru berlangsung enam menit.

Menit ke-34 tendangan keras Omid Nazari, tidak mampu ditahan oleh penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, sehingga Persib unggul 2-0. Gol penutup kemenangan tuan rumah dileksakkan Frets Butuan di menit ke39.



Maung Bandung-julukan Persib Bandung-begitu perkasa disepanjang jalannya pertandingan. Serangan bergelombang diterapkan anak asuh Robert Rene Albert sejak menit awal pertandingan.

Banyak peluang mampu diciptakan para penyerang dan pemain tengah Persib Bandung. Baik dari kaki Frets Butuan, Omid Nazari, maupun Kim Jeffrey Kurniawan.

Para pemain Singo Edan berusaha menciptakan gol, namun presing ketat yang diterapkan tim tuan rumah membuat mereka kesulitan mendobrak pertahanan lawan. Hingga berakhirnya pertandingan skor 3-0 tidak berubah.

Kemenangan ini membawa Persib Bandung merangsek ke peringkat enam klasemen sementara Liga 1, dengan perolehan poin 40, hasil dari 27 pertandingan. Sementara Arema FC tertahan di peringkat lima, dengan poin 41 dari 27 laga yang sudah dijalani.









(eyt)

loading...